7 Tanda Wanita Terobsesi Pada Pria

In aneh, unik 109 views
tanda wanita jatuh hati kepada pria

Selama ini pria dianggap sebagai pejuang cinta sejati. Laki-laki umumnya akan mengejar seorang wanita sampai dapat jika sudah mencintainya. Namun, apakah benar begitu. Ternyata hal itu bukan terjadi pada pria saja loh. Wanita diketahui lebih mengerikan lagi ketika sedang jatuh cinta. Wanita memang sedikit memiliki daya tahan untuk meredam hatinya. Tetapi jika wanita sedang jatuh cinta berat akan Nampak lebih emosional dan menggebu-gebu disbanding pria.  Wanita akan terus penasaran dan mengejar laki-laki yang dicintainya.

Banyak yang bilang bahwa yang mata keranjang itu laki-laki. Eh, jangan salah ternyata wanita lebih gila lagi loh. Ketika melihat pria yang dirasa menarik wanita akan sulit untuk tidak melihat dan menggidanya. Apalagi sudah sedikit mengenalnya.

Jatuh cinta merupakan hak semua orang, dan itu hal yang baik dan indah. Namun, terkadang kita tidak sadar apakah perasaan ini benar-benar perasaan cinta yang murni keluar dari hati yang dalam, ataukah hanya sekedar perasaan obsesi sesaat kepada seseorang yang menjadi target. Itu yang harus dibedakan dan sebagai seorang laki-laki kalian harus jeli jika ada wanita yang tiba-tiba tertarik padamu. Wanita lebih mudah terobsesi pada laki-laki loh. Gak percaya, simak buktinya dalam uraian dibawah ini.

1. Dia Terus membicarakannya

Saat sedang bersama teman, Anda tidak bisa berhenti membicarakannya. Ada saja hal-hal yang membuat Anda kembali menyebut namanya. Misalnya, saat teman memesan makanan favoritnya, Anda akan dengan segera memberitahu bahwa si dia juga menyukai makanan itu.

2. Akan Selalu berada di dekatnya

Bertemu kekasih idaman setiap hari tentu menyenangkan. Tapi, Anda tidak bisa marah padanya hanya karena ia membuat rencana lain sesekali. Ingat, Anda bukan satu-satunya orang dalam hidupnya. Ia perlu waktu untuk bersama keluarga dan teman-teman.

3. Menjadi Tertekan saat ditinggalkan

Tidak masalah jika marah karena dia tidak menemui Anda beberapa hari. Jika sedang sibuk, dukung dia. Bukan justru terus-menerus marah. Jika mencintai dan mempercayainya, Anda harus mampu bertahan tanpanya dan tidak menempatkan kebahagiaan hanya di tangannya.

4. Dia Selalu cemburu

Jika Anda melihat dia dengan rekan kerja  wanita yang cantik atau mantannya, cemburu adalah hal yang wajar. Tapi, jika Anda cemburu saat ia menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman prianya, ini tanda masalah. Terlalu cemburu hanya akan membuat stres dan selalu iri.

5. Slalu Berharap pesan teks

Saat sedang dekat dengan seseorang, wajar jika mengharapkan pesan teks darinya. Tapi jika kepanikan muncul saat pesan teks yang dikirim tak segera berbalas, itu tanda Anda terobsesi olehnya. Ingat, Anda dan dia punya kehidupan lain di luar hubungan.

6. Ngomong Rencana besar

Baru menjalin hubungan dua minggu, tapi sudah merencanakan pernikahan. Itu terlalu cepat. Tidak masalah jika hanya ingin membayangkan seperti apa hidup berdua dengannya, tapi jangan berharap Anda akan dilamar dalam waktu dekat. Butuh waktu lama untuk memutuskan menikah.

7. Hah, Tidak berhenti menangis

Seberapa sering Anda menangis karenanya? Jika hanya di saat-saat tertentu, itu masih menjadi hal wajar. Tapi jika Anda hampir selalu menangis karenanya, bahkan untuk hal-hal sepele, itu tanda bahwa Anda terlalu terobsesi dengannya.

Bagaimana, Anda sudah ngerti maksudya kan. Selamat membaca aja yah.

Tags: #menarik

author
Author: 
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat wsiata Paling Indah di Banten
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    Umumnya wanita sangat suka dengan pria tampan,
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Sebar.co.id – Wanita gemuk selalu dilihat sebelah
    Ternyata Inilah Asal Usul Nama Indonesia
    Ternyata Inilah Asal Usul Nama Indonesia
    Sebar.co.id – Mungkin belum banyak yang tahu

    Leave a reply "7 Tanda Wanita Terobsesi Pada Pria"

    Must read×

    Top