Aksi Solidaritas Front Mahasiswa Lombok Barat – FM LOBAR “Penggalangan Dana Korban Bencana Alam”

0
24

Gerung, 20 Januari 2021 – Aksi Solidaritas Organisasi Front Mahasiswa Lombok Barat (FM LOBAR) pada hari Rabu, 20/01/2021. Aksi solidaritas penggalangan dana yang dilaksanakan mulai pagi pukul 08:00 persiapan, sampai sore pukul 17:00 selesai.

Adapun beberapa titik fokus penggalangan dana dilakukan di pusat-pusat tempat strategis yang ada di Lombok Barat antara lain, fokus pertama semua Dinas yang ada di Kabupaten Lombok Barat, Kedua Jalan Raya. Adalah Jalan Raya Simpang 5 Gerung dan Perempatan jalan raya Dasan Cermen.

Aksi penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu korban becana sebagai bentuk kepedulian, solidaritas dan pengabdian FM LOBAR kepada Masyarakat, khususnya masyarakat yang menjadi korban bencana alam yang terjadi di beberapa titik di Indonesia. Diantaranya, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Jawa Timur, Sumedang dan Kalimantan Selatan.

Dalam aksi penggalangan dana melibatkan seluruh anggota kader Front Mahasiswa Lombok Barat, jajaran kepengurusan pusat juga dari pengurus komisariat kampus dengan membagi tugas penggalangan dana di masing-masing lokasi yang sudah ditetapkan.
Sepanjang perjalanan makanisme teklap (Tekhnis lapangan) dengan membagi menjadi beberapa kelompok ke semua dinas yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

Pagi pukul 08:00 – 11:30 kegiatan penggalangan dana dipusatkan mulai Start ke semua kantor dinas yang ada di Kabupaten Lombok Barat. Siang pukul 14:00 – 17:00 kegiatan penggalangan dipusatkan ke jalan raya, juga dengan membagi kelompok penggalangan dana menjadi dua kelompok. Yaitu kelompok simpang 5 Gerung dan kelompok perempatan Dasan Cermen untuk melakukan penggalangan dana.

Front Mahasiswa Lombok Barat
Bergerak, berjuang, mengabdi

Leave a reply