Bahan-bahan Yang Dapat Merontokkan Rambut Atau Bulu Anda

In aneh, kesehatan, unik 349 views

POJOKMEDIA.COM; Bahan-bahan yang dapat merontokkan rambut atau bulu Anda – Banyak orang yang ingin memiliki bulu di beberapa bagian tubuhnya. Seperti lelaki menginginkan tumbuh kumis, jambang dan jenggot. Namun, banyak juga yang tidak suka bagian tubuhnya ditumbuhi rambut atau bulu. Lebih-lebih seorang wanita yang paling anti bagian tubuhnya atau kulitnya tumbuh rambut atau bulu.

Bagi Anda yang ingin merontokkan bulu, berikut ini ada bahan-bahan yang dapat merontokkan bulu di bagian tubuh kita secara permanen dan aman.

gambar bahan-bahan yang dapat merontokkan bulu di bagian tubuh kita

Minyak tanah

Kandungan minyak tanah ternyata dapat membuat rambut rontok. Kadar panas belerang dan karat yang ada dalam minyak tanah dapat membunuh dan merontokkan rambut.

Gulali

Anda tentu tahu dengan jenis makanan yang satu ini kan. Makanan  tradisional ini ternyata gulali ampuh untuk menghilangkan bulu permanen di beberapa area tubuh anda. Gulali ini terbuat dari ΒΌ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan perasan air jeruk nipis yang dididihkan. Setelah dingin, bahan alami ini dapat anda oleskan di area yang ingin anda hilangkan bulunya. Oleskan secara searah dan merata. Tempel dengan kertas katun, dan tarik secara perlahan dengan arah berlawanan dari arah anda mengolesnya. Cara ini ampuh dan tidak menimbulkan rasa sakit atau perih.

Merica

Anda percaya bahwa Bubuk Merica atau lada juga ternyata mampu merontokkan rambut loh. Kandungan kimia yang ada dalam merica atau lada ini ampuh sebagai perontok bulu.

Maizena, gula dan telur

Ramuan hasil adonan maizena, gula dan telur ini memiliki khasiat ajaib sebagai perontok bulu. Campurkan 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur tang diambil putihnya dapat menjadi bahan alami untuk menghilangkan bulu. Caranya, oleskan ketiga campuran bahan tersebut di area yang anda inginkan lalu tutup dengan kain. Setelah mengering, cabut dengan arah berlawanan dari tumbuhnya bulu di badan Anda.

Kunyit dan kapur sirih

Kunyit dan kapur sirih dapat dijadikan ramuan perontok rambut/bulu di tubuh. Parut kunyit dan kapur sirih campur jadi satu dan gunakan sebagai obat oles perontok bulu Anda. Ingat, jangan gunakan kapur sirih terlalu banyak, karena bisa membuat kulit Anda panas.

Itulah bahan-bahan obat perontok bulu alami. Jika tertarik silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Tags: #menarik

author
Author: 
    Cara Alami Mengatasi Rambut Rusak Patah Dan Bercabang
    Cara Alami Mengatasi Rambut Rusak Patah Dan Bercabang
    Perawatan rambut sangat penting dan dibutuhkan oleh
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat wsiata Paling Indah di Banten
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    Umumnya wanita sangat suka dengan pria tampan,
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Sebar.co.id – Wanita gemuk selalu dilihat sebelah

    Leave a reply "Bahan-bahan Yang Dapat Merontokkan Rambut Atau Bulu Anda"

    Must read×

    Top