Bincang Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat

0
38

Bincang Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat

Ruang publik harus diisi dengan dialog dan perbincangan antara pemerintah dan masyarakatnya, sehingga sinergitas pembangunan di bidang apapun dapat terlaksana dengan optimal seperti yang dilakukan Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat bersama dengan Para Insan Pariwisata Selombok Barat.
Kegiatan bincang bareng Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat dengan insan pariwisata yang dirangkai dengan buka bersama merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata dan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Lombok Barat sebagai ajang mempererat tali silaturrahim. Dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat, H. Ispan Junaidi, M.Ed. mengatakan “pertemuan non formal semacam ini harus lebih sering diadakan, karena banyak ide yang bisa muncul dan bahkan dapat menghasilkan solusi untuk pemecahan masalah seputar industri pariwisata.” 26 Mei 2019 di Yesi Restauran Lombok Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa stakeholder di bidang pariwisata khususnya pramuwisata. Selain itu hadir juga perwakilan dari biro perjalanan wisata, hotel, restaurant, dan perwakilan dari pokdarwis Selombok Barat.

Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini merupakan salah satu trobosan Pengurus DPC HPI Lombok Barat dalam rangka memajukan Pariwisata.
Menanggapi rencana Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat, ketua Dpc HPI Lombok Barat, Taufik Suadiyatno, M.Pd. menyambut baik dan siap untuk bekerjasama dan mendukung program-program pemerintah Lombok Barat pada sektor pariwisata. Taufik menambahkan bahwa “HPI siap untuk ikut andil dalam mensukseskan semua event pariwisata Lombok Barat. Salah satunya adalah event lebaran ketupat yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2019 nanti”

Leave a reply