Cegah Penularan Covid-19, Desa Jembatan Kembar Pantau Semua Dusun

0
59

Lembar, 17 April 2020 (sebar.co.id)
Apel pemantauan wilayah di desa jembatan kembar yang di pimpin oleh kapolsek lembar, IPDA Boy Ari Purnomo dan jajaran, Camat Lembar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil Lembar dan Pemerintah Desa Jembatan Kembar bersama tim satgas covid-19.

Apel ini dilakukan untuk konsolidasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di desa jembatan kembar.
Kapolsek Kecamatan Lembar, IPDA Boy Ari Purnomo mengatakan pelaksanaan kegiatan pemantauan ini untuk mengedepankan tindakan humanis ” dalam pelaksanaan kegiatan pemantauan ini, kita kedepankan tindakan humanis. Artinya, kalau ada masyarakat luar yang keluar masuk saat pemantauan tidak diijinkan untuk masuk wilayah jembatan kembar” tegasnya
Setelah apel dilaksanakan, kemudian dilakukan pengecekan ke semua dusun yang dipantau oleh muspika kecamatan Lembar.

Camat Lembar, Hasanudin mengajak kepada masyarakat, jajaran pemdes untuk bersama sama bergerak mencegah penularan virus corona atau covid-19.
“intinya mari bersama sama bergerak untuk mencegah penularan virus corona ini, baik itu masyarakat, pemerintah desa dan muspika kecamatan lembar” jelasnya.
Kegiatan semacam ini dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di setiap dusun wabilkhusus sedesa Jembatan Kembar dan secara umum kecamatan Lembar.

Leave a reply