“FM LOBAR” Berbagi Kebahagiaan “BAKSOS” Momentum Sejuta Kenangan “KEAKRABAN”

0
11

Gerung, 11 Januari 2020 – Front Mahasiswa Lombok Barat dalam agenda keakraban anggota baru yang diselenggarakan tepatnya di puncak Bukit Ledu Desa Giri Sasak Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat pada 09-10/01/2021.

Diakhir penutupan agenda keakraban Front Mahasiswa Lombok Barat berinisiatif sedari pembentukan kepanitiaan untuk melakukan pemberian sembako (BAKSOS) kepada warga masyarakat yang tergolong lansia dan membutuhkan bantuan di seputaran lokasi keakraban di Dusun Lendang Sesi.

Hal ini dikarenakan agar kesan baik yang ditinggalkan selepas melaksanakan kegiatan keakraban anggota baru Front Mahasiswa Lombok Barat di Bukit Ledu. Dan ini menjadi sebagai bentuk pengabdian FM LOBAR kepada Masyarakat, ucap panitia.
“Ketika kami hendak diterima dengan baik dan disambut hangat oleh warga Masyarakat disana.” Lanjutnya

Sebelumnya anggota kepanitiaan Humas beberapa hari yang lalu turun menyurvei warga masyarakat yang layak mendapatkan bantuan disekitar lokasi keakraban berlangsung “Terdapat diantaranya 6 orang lanjut usia yang akan mendapatkan bantuan diantaranya, Inaq Lahum, Inaq Cenah.” Lapor Humas keakraban

Bantuan sosial berupa sembako berisikan Beras, Telur, Minyak Goreng yang ditambah Sayur-sayuran yang murni diberikan dari hasil uang Iuran pengurus dan anggota baru Front Mahasiswa Lombok Barat. Dengan harapan semoga bermanfaat dan mampu meringankan beban kehidupan mereka.

Selaras yang disampaikan oleh Bung Agil “Kita tidak kekurangan orang cerdas di Daerah ini, melainkan kita kekurangan orang-orang yang peduli.” Ucapnya sekaligus menutup agenda keakraban tahun 2021.

Leave a reply