FM LOBAR Berbagi Takjil Di Panti Asuhan

0
161

Gerung, 20 Mei 2020
Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Mahasiswa Lombok Barat yang tergabung dalam kelompok Front Mahasiswa Lombok Barat (FM LOBAR) berbagi takjil gratis di panti asuhan Asal Adam Mulajati yang berada di Simpang Lima tugu koperasi Kecamatan Gerung (20/5/2020)

Ketua Umum Front Mahasiswa Lombok Barat(FM LOBAR, Agus Suherjan mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan untuk memotivasi dan menumbuhkan jiwa kemanusiaan para mahasiswa terutama di Lombok Barat.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kaum dhuafa dan untuk memotivasi kami selaku mahasiswa agar lebih peka terhadap kondisi sosial di lingkungan sekitar” ujarnya.

Selain membagikan takjil kepada anak yatim di panti asuhan, para mahasiswa juga membagikan paket takjil gratis di lampu merah simpang lima, tugu koperasi, kecamatan gerung.

“Moments puasa ini harus kita maksimalkan dalam berbuat kebaikan, seperti tema kegiatan ini yaitu berbagi kebahagiaan dibulan penuh berkah, maka semua orang berhak mendapatkan kebahagiaan itu, meskipun yang kami bisa bagaikan hanya paket takjil ” jelasnya lagi.

Kegiatan seperti ini harus lebih banyak lagi dilakukan mengingat banyak orang yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua. Dan kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi untuk kelompok organisasi yang lain sehingga bersama kita bisa mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan.

Leave a reply