Hasil La Liga Real Madrid Ganyang Habis Celta Vigo

Cristiano ronaldo, real madrid best player, Ballon d'or candidate

Real Madrid vs Celta Vigo – Dalam lanjutan La Liga Spanyol semalam, mempertemukan klub papan atas Real Madrid dengan klub papan tengah Celta Vigo. Pertandingan di gelar di bernabeu stadium atau kandang Madrid dan Celta sebagai tamu dalam pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berhasil mengantarkan kemenangan 3 – 0 bagi EL Real. 1 gol oleh Benzema dan 2 gol oleh Ronaldo.

Dengan hasil di laga ini, maka Real Madrid berhasil menjaga posisinya di 3 klasemen sementara dan hanya selisih 5 poin dari sang rival Barcelona dan Atletico Madrid di urutan pertama dan kedua klasemen.
Walau sebagai tim tamu yang tidak di unggulkan dalam pertandingan ini. celta Vigo bermain cukup apik dan beberapa kali merepotkan lini belakang Madrid.

Celta Vigo besutan Luis Enrique, eks kapten Barcelona, tetap berani mengusung skema ofensif 4-3-3 meskipun bertindak sebagai tamu di Santiago Bernabeu.

Performa El Real tidak terlalu menggigit di awal pertandingan, bahkan hampir kebobolan cepat saat Charles melenggang sendirian usai melepaskan diri dari jebakan off-side. Beruntung, ada kiper Diego Lopez yang beraksi brilian untuk mementahkan tendangan striker Brasil itu.

Setelahnya skuat Carlo Ancelotti memang memegang kontrol dalam penguasaan bola, tapi kesulitan menghadirkan ancaman nyata di hadapan tembok pertahanan Os Celestes. Kans terbaik Madrid pada babak pertama datang dari Karim Benzema saat menerima umpan silang rendah Dani Carvajal dari sisi kanan, tapi upaya sang bomber gagal membuahkan gol setelah terdefleksi bek David Costas, dan sepakan deras Luka Modric dari luar kotak, yang sedikit terlalu tinggi di atas mistar.

Di sisi lain, Celta mempunyai sekurangnya dua kesempatan lagi untuk memecahkan kebuntuan sebelum turun minum. Pertama lewat tandukan Hugo Mallo menyambut sebuah tendangan penjuru, juga melalui tembakan Rafinha yang meleset tipis dari sasaran.

Gagal memecahkan kebuntuan di babak pertama, El Real berhasil memimpin selepas turun minum menyusul sejumlah perubahan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Karim Benzema membuka skor sebelum disusul sepasang gol Cristiano Ronaldo, yang kini mengambil alih tempat Diego Costa sebagai topskor sementara liga.

Tags: #menarik

author
Author: 
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Piala AFF 2014; Mulai 22 November
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    POJOKMEDIA.COM; Sepakbola merupakan Olahraga terbesar di jagad
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    Persipura Jayapura dan Persib bandung berhasil memastikan

    Leave a reply "Hasil La Liga Real Madrid Ganyang Habis Celta Vigo"

    Must read×

    Top