HERMAN JAYADI DITETAPKAN SEBAGAI KETUA TERPILIH PKC PMII BALI-NUSRA MASA KHIDMAT 2022-2024

0
23

Konferensi Kordinator Cabang (KONKORCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali-Nusra ke-V yang diselenggarakan di Wisma Tambora Gedung BPSDM NTB Selasa, 19 April 2020, menetapkan Herman Jayadi sebagai ketua PKC terpilih. Mantan ketua PC PMII Mataram itu terpilih secara demokratis.

“Menetapkan Sahabat Herman Jayadi sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali-Nusra Masa Khidmat 2022-2024,” ujar pimpinan sidang  Armed saat membacakan konsideran penetapan.

Ketua Umum PKC PMII BALI-NUSRA terpilih Herman Jayadi mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kader maupun senior PMII se-Bali-Nusra yang telah mensuport hingga sampai saat ini.

“Terima kasih telah menitipkan amanah PKC PMII Bali-Nusra kepada saya, hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan sahabat-sahabat semua, mari bersama-sama membangun PMII Bali-Nusra agar menjadi lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Herman Jayadi Pernah menjadi Ketua Cabang PMII Kota Mataram Masa Khidmat 2019-2020 lalu dan berhasil memimpin cabang dengan gaya kepemimpinan cukup baik dan melakukan berbagai ekspansi organisasi di berbagai kampus-kampus.

Pasca terpilih Herman Jayadi menyatakan keinginannya untuk melakukan ekspansi gerakan ke semua wilayah terkhusus di PMII Bali-Nusra “Kedepannya kita akan melakukan ekspansi gerakan guna meningkatkan kuantitas dan kualitas kader PMII agar lebih baik, agar kita mampu menyiapkan kader-kader yang mampu menghadapi era Disruptsion” pungkasnya.

Pengalamannya menjadi Ketua Cabang tentu dapat menjadi modal pasca menjadi Ketua PKC PMII Bali Nusra terpilih karena sudah berpengalaman dalam upaya pengembangan organisasi, kaderisasi, memberdayakan kader dan lainnya

Leave a reply