Indocement Raih Juara Karang Kerem Cup

Indocement FC Juarai Karang Kerem CUP 2019
0
546

Tim Indocement FC berpartisipasi dalam turnamen sepak bola “Karang Kerem Cup 2019” yang diadakan oleh pemuda Desa Lembar Selatan. Setelah melalui perjalanan panjang Kesebelasan Indocement FC masuk final dan berhadapan dengan PS Bajang Tenang setelah dua kali 45 menit bertanding dengan skor 1 – 1 dan memenangkan pertandingan dalam drama adu pinalti dengan skor 6 – 5.

Turut hadir memberi dukungan pada pertandingan final tersebut para karyawan semen tiga roda Lombok Cement Terminal dan kelurga besar. Babak pertama Indocement kalah 1 – 0. Kemudian pada Babak kedua berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sawal. Pemain lincah dan berbahaya milik Indocement itu dari awal pertandingan mengacak-acak barisan pertahanan lawan. Seperti diketahui pemain Indocement merupakan karyawan Lombok Cement Terminal.
“Memang selama ini club Indocement selalu menjaga kebugaran, kami selain aktif dalam club sepak bola tapi juga jadwal rutin futsal setiap sekali seminggu” kata Sawal.
Sawal memaparkan kekompakan clubnya terbina selain di tempat kerja sebagai keluarga besar namun juga terbina di lapangan hijau.
“Berkat bimbingan bapak Noviandi dan ibu Dini Anggraini selaku pembina CSR Indocement Lombok masyarakat dan khususnya dalam segala kegiatan olah raga seperti saat ini Indocement selalu menjadi pendukung di ring satu ini” kata ketua panitia penyelanggara saydara Sapoan.
“Semoga prestasi ini bisa di pertahankan dan apresiasi semacam ini belum tentu ada dari perusahaan lain. Kami berterima kasih kepada Indocement” ucap senior clerk indocement bapak Suhaedi.

Leave a reply