Ini Misi Rahasia Obama Datang Ke Indonesia

In News, tokoh 291 views

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan datang mengunjungi Indonesia pekaan depan, Rencananya Obama akan datang bersama Istri dan keluarga. Rencana kedatangan Obama ini sudah dokonfirmasi oleh Jubir Kementerian Luar Negeri.

Kedatangan Obama ke Indonesia oekan depan menjadi yang kedua kalinya semenjak ia menjabat Presiden AS dan sekarang sudah purna. Sebelumnya Obama pernah melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia sewaktu Menjabat Presiden AS bersama Istrinya, kala itu Bapak SBY yang jadi Presiden RI.

Kedatangan Obama pekan depan setelah dirinya tidak lagi menjabat Presiden Amerika ternyata memiliki agenda khusus.
Dilansir dari sindonews.com, juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanantha Nassir menyatakan, kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama ke Indonesia adalah untuk berlibur. Obama diketahui akan berkunjung ke Indonesia pada pekan depan.

Barack Obama Ke Indonesia

Arrmanantha mengatakan, kedatangan Obama ke Indonesia tidak lepas dari undangan yang disampaikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo saat keduanya melakukan pertemuan di Washington, tahun lalu. Dalam pertemuan itu, Jokowi mengajak Obama untuk datang berlibur ke Indonesia saat selesai menjabat sebagai Presiden AS.

“Memang rencananya liburan keluarga ke Indonesia. Ini sebenarnya sudah diangkat oleh Presiden sejak tahun lalu. Kunjungan kenegaraan ke DC tahun lalu. Jokowi mengatakan, kalau sudah selesai bertugas, cari kesempatan berlibur, sehingga punya waktu ke Indonesia. Dua kali disampaikan Presiden. Juga secara tertulis mengundang Obama ke indonesia,” ucapnya.

“Ke sini dengan keluarga dan cukup lama di Indonesia. Mungkin sekitar 10 hari, ia akan ke Bali dan beberapa daerah. Karena liburan, ia tidak mau diganggu privasinya,” sambungnya pada Selasa (20/6).

Mengingatkan kembali masa kecilnya, sebelumnya Obama juga pernah tinggal di Indonesia sewaktu kecil bersama ayah tirinya Lolo Suetoro dan Ibunya Ann Dunham Soetoro. Bahkan Obama pernah sekolah di Indonesia.
Setelah tinggal beberapa tahun di Indonesia, Ahirnya Obama dan keluarganya kembali ke Amerika.

Tags: #bisnis #inernational #menarik

author
Author: 
    Benarkah Selama ini Amerika Mendukung ISIS
    Benarkah Selama ini Amerika Mendukung ISIS
    Sebar.co.id; Amerika Serikat adalah Negara yang memiliki
    Militer Filipina Buat Malaysia Ketar-Ketir, Ini Alasanya
    Militer Filipina Buat Malaysia Ketar-Ketir, Ini Alasanya
    Militer Filipina membuat Malaysia ketar-ketir dan was-was
    Resmi Indonesia Beli Pesawat Tempur SU-35 Rusia
    Resmi Indonesia Beli Pesawat Tempur SU-35 Rusia
    Desas desus rencana pembelian pesawat tempur TNI
    Amerika Dan Rusia Jadikan Suriah Sebagai Promosi Alutsista
    Amerika Dan Rusia Jadikan Suriah Sebagai Promosi Alutsista
    Amerika dan Rusia sama-sama mengambil peran dalam perang

    Leave a reply "Ini Misi Rahasia Obama Datang Ke Indonesia"

    Must read×

    Top