IOSKI Selenggarakan Senam Di Pantai Napak Tilas Cemare

Berkolaborasi dengan Perselem dan Komunitas Ayo Eksplore Indonesia
0
5

Cemara Lembar, 21 November 2021 (sebar.co.id). Senam adalah satu dari sekian fitur olahraga yang direkomendasikan untuk menjaga kebugaran tubuh di masa Pandemi Covid-19.

Selain menjaga imunitas agar tetap terjaga, dampak positifnya adalah menyambung tali persaudaraan.

Banyak ibu-ibu Menghadiri Undangan Ikatan Olah Raga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kab. Lombok Barat untuk melakukan senam bersama.

Tampak hadir pak camat Lembar, Dewan Kabupaten H. Abdul Majid dan tidak kalah pentingnya yaitu Persatuan Senam Lembar Sekotong atau yang disingkat Perselem yang berkolaborasi dengan Komunitas Ayo Eksplore Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama di tengah masa pendemi ini, kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat berharga. Dalam menjaga kesehatan IOSKI mengadakan senam sehat untuk meningkatkan kebugaran dan stamina di tengah kesibukan bekerja para ibu-ibu. pelaksanaan senam tersebut bersama dimulai pukul 07.30, dilaksanakan di Pantai Napak tilas Lembar Selatan dengan dipandu instruktur senam Sanggar Yayangtita.

Senam merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan untuk semua Masyarakat dari segala kalangan umur. Gerakan senam yang ritmis dan dinamis dapat mendorong tubuh untuk dapat lebih aktif sehingga baik pada kesehatan tulang, gerakan senam juga dapat meningkatkan detak jantung sehingga ritme jantung lebih kuat dan teratur. Dengan adanya kegiatan senam ini diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih fit dan lebih fresh setelah menghadapi kesibukan kerja.

Leave a reply