Kadus Pelepok, Kaget Dengan Adanya Proyek Paving Blok Di Perumahan Granada Recidence.

0
26

Sahlan, pada Minggu (10/04) mengaku kaget dengan adanya proyek pemasangan paving blok di perumahan Granada Recidence dusun Pelepok Desa Mesanggok Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, yang telah dikerjakan di perumahan tersebut.

“Saya merasa kaget dengan adanya proyek tersebut, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu terhadap saya selalu kepala kewilayahan”. Kata Sarlan saat di konfirmasi di rumahnya.

Ia menuturkan kekecewaannya terhadap pelaksanaan proyek tersebut yang notabenenya ia sebagai kepala kewilayahan di wilayah tersebut seharusnya tau” sebagai kepala dusun, saya seharusnya menjadi orang yang pertama tau, akan tetapi pihak yang mengerjakan dalam hal ini konsultan dan kontraktor tidak pernah konfirmasi dengan kegiatan tersebut. Ya saya merasa kecewa”. Tuturnya.

Ia juga menjelaskan, seharusnya program pembangunan dilakukan oleh pemerintah mengena pada skala prioritas, “kita tidak alergi terhadap program pemerintah, baik investor atau kontraktor, akan tetapi seharusnya setiap program mengacu pada skala prioritas, di wilayah kami di desa Mesanggok, masih banyak tempat-tempat yang seharusnya juga turut menjadi perhatian pemerintah”. Tutupnya.

Leave a reply