Kampaye Hidup Rukun Di Sekotong

FKUB Lobar Bersama Kanwil NTB adakan Sosialisasi Kerukunan Antar Umat Beragama
0
365

Sekotong, 3 September (Sebarnews.co.id) Kerukunan antar dan inter umat beragama harus terus kita galakkan, sebab tantangan yang datang dari berbagai arah untuk memecah semangat kesatuan dan kesatuan di negeri tercinta ini sedang terancam. Hoax dan berita bohong mulai menjadi komoditi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk memecah belah bangsa. Oleh sebab itulah FKUB Lombok Barat tidak tinggal diam.

Ketua FKUB Lobar bekerjasama dengan Kemenag Lobar dan Kakanwil Provinsi NTB menyelenggarakan Sosialisasi antar Ummat beragama di Villa batu kijuk Sekotong Barat, dihadiri oleh Seluruh Kepala MI,MTs dan MA Sekecamatan Sekotong.
Kanwil kemenag provinsi NTB H.Nasruddin,S.Sos.M.SI memberi apresiasi atas acara tersebut, “kampanye-kampanye kerukunan semacam ini harus terus digalakkan, melihat keberagaman agama di daerah kita”
tidak ketinggalan kasubag Hukum Dan KUB.H. Nasrullah,M.Pd ikut mengapresiasi ” kami mengapresiasi acara ini sebagai gerakan kontinuitas forum kerukunan umat beragama di Lombok Barat”

TGH Subki Assasaki ketua FKUB LOBAR berkomitmen akan terus menyuarakan perdamaian antar umat beragama di Kabupaten Lombok Barat. ” Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat untuk terus menciptakan suasana damai, jangan cepat terprovokasi oleh berita dan kabar burung, baik di tengah-tengah masyarakat maupun di media sosial”
H.Abdul Majid salah satu anggota DPRD Kabupatenn Lombok Barat dapil 2 Sekotong-Lembar di lokasi berbeda ketika dikonfirmasi berpendapat “Apresiasi saya terkait acara ini yang kita harapkan akan bisa memupuk toleransi, terimakasih saya sampaikan dalam kesempatan ini kepada ketua FKUB, Kabag Hukum FKUB,Kanwil NTB dan Kepala sekolah MI,MTS dan MA sekecamatan Sekotong” (Adp)

Leave a reply