Karang Taruna Desa Labuan Tereng Selenggarakan Open Turnamen Karang Taruna Cup 2019

Kades dan Karang Taruna Kolaborasi Adakan Open Turnamen Sepak Bola
0
435

Masa muda adalah masa di mana puncak produktivitas baik fisik maupun pikiran sedang tinggi-tingginya. Energi yang meledak-ledak itu harus segera dialihkan di ranah-ranah positif agar tidak sia-sia atau bahkan merusak. Itulah yang dipikirkan pemuda-pemuda dalam wadah Ketua Karang Taruna Desa Labuan Tereng. Berkat kolaborasi antara kepala desa dan karang taruna itu berdampak kepada kegiatan yang menyangkut partisipasi aktif masyarakat Desa Labuan Tereng. Humaidi, M.H adalah mantan ketua karang taruna yang kini menjabat sebagai Kepala desa Labuan Tereng yang didukung dengan gerakan pemuda yang dipimpin oleh Muhammad Faizir, S, H. Selaku ketua Karang Taruna Desa Labuan Tereng mengadakan Open Turnamen Karang Taruna Cup 2019. Dalam pembukaannya dibuka langsung oleh kepala desa dan dihadiri oleh Askab PSSI Lobar.

Muhammad Faizir yang sebelumnya adalah ketua FM. Lobar itu mengatakan ” Dengan adanya open turnamen ini, sebagai wadah silaturrahmi antar dusun yang selama ini jarang sekali berjumpa. Ini adalah permulaan dan baru pertama kali kami adakan, ini untuk sleksi Club desa. jadi ke depan kami akan adakan open turnamen yang lebih besar lagi”
Pemuda haruslah terus bergerak, jika tidak ia akan menjadi masalah untuk negeri. Bergerak dalam pengertian positif bukan bergerak asal bergerak tidak karuan, lanjutnya.
Pertandingan sudah masuk babak penyisihan, dan hari ini akan bertandingan Pelepok Fc Vs Gerepek Fc dan Teluk Waru Fc Vs Kolah Jaya Fc.
“Melihat antusias masyarakat yang begitu tingga atas Turnamen Karang Taruna Labuan Tereng Cup 2019, kami merasa bangga kepada ketua karang taruna dan pak kepala desa yang telah memfasilitasi dan mengapresiasi pemuda”. Kata Ketua Panitia saudara Sapiudin.
Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2019 ini diadakan tepat di momentum perayaan Hut RI ke 74 dan berlokasi di belakang kantor desa Labuan Tereng.

Leave a reply