Karang Taruna Gili Mas Gandeng Perusahaan dan Pemuda, Bagikan Ratusan Masker untuk Masyarakat

0
129

Labuan Tereng, 19 mei 2020
Ditengah pandemic virus corona atau covid-19, karang taruna Gili Mas terus berupaya ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pencegahan virus corona atau covid-19.

Upaya yang dilakukan karang taruna gili mas yaitu membagikan ratusan masker kepada masyarakat desa Labuan tereng. Ratusan masker tersebut dibagikan didusun kebon talo, dusun teluk waru dan dusun grepek bersama Dengan Remaja Dusun Kebon Talo dan Team Yayasan Endri’s foundation Untuk Masyarakat Desa Labuan Tereng.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara PT.Dukuh Raya dengan karang taruna Gili Mas Desa Labuan Tereng dalam upaya pencegahan virus corona. Ketua karang taruna Gili Mas, Muhammad Faizir menyampaikan ucapan terimakasih kepada management PT.Dukuh Raya atas kerjasama dan bantuan ratusan masker tersebut, ia beharap kerjasama antara kedua belah pihak terus terjalin dalam upaya membantu masyarakat.

“Kegaitan Tersebut Sebagi Salah satu Uapaya kami Membantu Pemerintah dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 ditengah-tengah Masyarakat”
Terima kasih Kami Sampaikan Kepada Managment PT.Dukuh Raya atas Bantuan Maskernya Kepada Masyarakat yang ada di Desa Labuan Tereng, semoga kerjasama ini terus terjalin dalam membantu masyarakat untuk kegiatan sosial lainnya” ujarnya

Sementara itu, penyebaran virus corona di Nusa Tenggara Barat terus bertambah, di lansir dari gugus tugas covid-19 provinsi NTB pertanggal 19 mei 2020, total ada 329 kasus positif covid-19 dengan rincian 141 orang positif dalam perawatan, 244 orang sembuh dan 7 orang meninggal. Kasus positif covid-19 diperkirakan akan terus bertambah karena ada 383 pasien masih dalam pengawasan(PDP) dan 229 orang masih dalam pemantauan(ODP).

Leave a reply