Ketua Karang Taruna Gili Mas Membuka Turnamen Pemuda Labuan Tereng Cup

0
165

Labuan Tereng, 16 Februari 2020.
Kelompok pemuda yang tergabung dalam persatuan remaja dusun desa labuan tereng mengadakan turnamet pemuda labuan tereng cup. Turnamet ini di inisiasi oleh tokoh pemuda desa Labuan tereng, muhrizal.
Muhrizal selaku ketua panitia turnamet pemuda labuan tereng cup mengatakan.
Turnament ini di adakan untuk menjalin silaturahim antar pemuda yang ada di desa labuan tereng.
“dengan di adakan turnamen ini, kita berharap silaturahim antar pemuda desa labuan tereng terus terjalin dan meningkatkan minat pemuda desa labuan tereng dalam sepakbola”.
“tujuan di adakannya turnamet ini semata-mata untuk menghibur masyarakat desa labuan tereng” ujarnya dalam pembukaan turnament tersebut.
Setelah sukses mengadakan turnament karang taruna cup beberapa waktu lalu, ketua karang taruna gili mas desa labuan tereng muhammad faizir, hadir untuk membuka secara resmi turnamet pemuda labuan tereng cup. Ketua karang taruna gili mas, mendukung penuh turnamet yang di adakan oleh pemuda desa labuan tereng ini.
“tentu kita mendukung penuh tuenamet ini dan mengapresiasi inisiatif dari pemuda-pemuda desa labuan tereng untuk mengadakan turnamet sepakbola.

Muhammad faizir juga berharap, dengan di adakan turnamen ini bisa meningkatkan minat dan bakat pemuda desa labuan tereng dalam sepakbola.
“harapan nya Tentu sepakbola di labuan tereng bisa lebih baik lagi, dengan di adakan nya turnamet sepakbola di desa labuan tereng, akan terlihat bakat-bakat pemuda dalam sepakbola, lebih-lebih desa Labuan tereng sudah memiliki club sepakbola desa yang di bina oleh karang taruna”

Sebanyak 15 club ikut berpartisipasi dalam turnamet pemuda Labuan tereng cup. Termasuk di antaranya 11 club Dari desa labuan tereng yang mewakili dusun masing-masing, 4 club lainnya merupakan club tamu undangan.
Dalam laga pembuka, kolah jaya fc dari dusun embung kolah, menghadapi juara bertahan karang taruna cup, kampung arab fc dari dusun kebon talo.
15 club yang berpartisipasi tergabung dalam 4 grup yang nanti nya akan menghadapi babak penyisihan, 2 club dengan point terbanyak masing-masing grup nantinya akan lolos, memasuki babak fase gugur.
Turnamet pemuda labuan tereng cup ini juga di dukung penuh oleh kepala desa Labuan tereng.

Leave a reply