Ketua PC NU Lobar Launching Koin NU

PC NU Lombok Barat Lauching Koin NU di Acara Maulid Nabi
0
168

Gerung, Koin NU adalah singkatan dari Kotak Infaq dan Shodaqoh yang diinisiasi oleh Lazisnu NU se-Indonesia. Gerakan ini dihajatkan untuk mengakomodir uang kecil jamaah Nahdliyyin yang biasanya selama ini dianggap receh, padahal begitu sangat berharga bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Oleh karena itu, PC NU Lombok Barat melalui ketua Lazisnu NU Lombok Barat tidak mau ketinggalan melihat semangat berNU di Kabupaten Lombok Barat begitu menggeliat oleh militansi dan fanatisme terhadap organisasi keagamaan terbesar di Indonesia.

Acara Launching diselenggarakan di kediaman ketua Tanfidziah PC NU Lombok Barat Dr. Nazar Naamy yang dimoderatori oleh Sekjen PC NU Lombok Barat. Launching Koin NU ini juga dirangkaikan dengan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
Ikut hadir di acara tersebut Sekjen PB NW sekaligus dimintakan Mendokan kesuksesan tim Lazisnu, Ketua Koni Lombok Barat, Kemenang Lombok Barat, Para akademisi UIN Mataram, PWNU NTB, Anggota Komisioner Bawaslu Lombok Barat, Anggotanya Komisioner Bawaslu Lombok Barat, Lembaga dan para Banom NU Lombok Barat.

” Acara launching ini disatukan dengan cinta kita kepada Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, semoga semua yang hadir memberikan support kepada kebaikan-kebaikan yang terlembaga ini”
Acara tersebut juga menjadikan ketua Koni Lombok Barat sebagai Ikon Koin NU di Kabupaten Lombok Barat.
Acara ditutup dengan doa dari Sekjen PBNW Prof. Fahrurrozi, MA sekaligus foto bersama sebagai simbol persaudaraan NU dan NW provinsi NTB

Leave a reply