Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Karang Taruna “Pandan Wangi” Maretim, Siap Orbitkan Pariwisata

0
24

Mareje Timur Senin 24 Mei 2021 (sebar.co.id) Bertempat di Kantor Desa Mareje Timur

Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Karang Taruna “Pandan Wangi” Maretim kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Setelah dikukuhkan pada Rabu, 05 Mei 2021 hari ini ( 24 Mei 2021) karang taruna pandan wangi mengadakan rapat kerja penyusunan program Kerja 3 tahun kedepan.
acara raker ini dihadiri oleh ketua Forum Karang Taruna Gerbang Sasak Kecamatan Lembar (Fauzan,M.Hum) dan dihadiru juga oleh para akademisi pariwisata dan rombongan.

Bohri rahman (ketua karang taruna ‘Pandan Wangi”) menyampaikan Terima kasih kepada teman-teman karang taruna gerbang sasak kecamatan lembar yang sudah meringankan langkah kakinya untuk menghadiri undangan ditempat yang sederhana namun berkesan ini ungkap beliau.
disamping itu juga beliau juga mengatakan
“Kami menyadari bahwa SDM yang kami punya sebagai pengurus karang taruna ini tidak memadai namun karena kemauan kami untuk berbuat didesa Mareje Timur ini, kami memberanikan diri untuk tampil oleh karena itu kami sangat butuh bimbingan kepada rekan-rekan karang taruna kecamatan untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada kami”


Setelah pemaparan Usulan oleh masing-masing divisi acara diambil alih oleh rekan-rekan karang taruna gerbang Sasak kecamatan lembar.
sambutan pertama oleh ketua karang taruna gerbang Sasak.

Beliau sangat mengapresiasi apa yang menjadi Usulan program yang disampaikan oleh masing-masing divisi.
beliau menyampaikan dari sekian usulan program kerja itu sudah sangat luar biasa namun dari sekian pemaparan usulan program tadi harus ada yg menjadi skala prioritas

Sambutan kedua oleh Herman Jayadi ( Ketua PMII kota Mataram Demisioner sekaligus magister pariwisata),
menyampaikan Desa Mareje Timur ini merupakan salah satu Desa yang termasuk menjadi Desa wisata yang ada di kabupaten Lombok Barat.
ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi teman-teman karang taruna Pandan Wangi ini yang sudah diserahkan oleh kepala desa untuk dikelola secara maksimal.
sekarang tergantung kita
kita bawa kemana Desa mareje Timur.
beliau juga menyampaikan dasar-dasar wisata dan bagaimana pengelolaan wisata yang baik sehingga memberikan kesan positif (kenangan)

Leave a reply