Lautan Emas Juarai Turnamen H. Abdul Majid, L. Ifan, Minaim Cup 2021-2022

0
30

Lombok Barat, – sorak Sorai penonton memadati lapangan Jepang Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong menjelang sore. Tepat kick off 16:00 peluit dibunyikan wasit tampak kedua kesebelasan telah siap untuk mengadu teknik, fisik serta mental.
Keseruan Final Turnamen Sepak Bola H. Abdul Majid, L. Ivan Indarjayadi, Minaim Cup 2021/ 2022 secara meriah di gelar di Lapangan Jepang Desa Buwunmas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat itu rupanya menyedot atensi masyarakat sekitar untuk menonton.


Adapun Hasil pertandingan Lautan Mas Fc. dari Dusun Sepi Desa Buwunmas keluar sebagai juara sedangkan Pengantap Fc. dari Desa Persiapan Pengantap keluar sebagai runner-up, sedangkan di posisi tiga dan empat diduduki oleh Bintang Kemanuk Fc. dari Dusun Kemanuk Desa Buwunmas sebagai juara 3 dan PSG Fc. dari Dusun Pangsing Desa Persiapan Pengantap sebagai juara 4.
H. Abdul Majid mengatakan bahwa diadakannya turnamen sepakbola tersebut sebagai langkah awal untuk menggali potensi pesepakbola muda yang selama ini tidak terlihat. Diharapkannya dari pertandingan tersebut akan muncul bibit pemain bola yang kelak menjadi pemain profesional.
“Semoga Turnamen sepak bola ini akan menjadi trigger untuk memunculkan pemain pemain sepak bola muda berbakat yang nantinya akan menjadi pemain andalan dan berkelas, disamping menjadi ajang silaturrahmi untuk menjaga hubungan di antara klub klub lokal yang ada.”harapnya sembari menyerahkan hadiah.
Dilanjutkannya, Ucapan terimakasih disampaikannya kepada semua pihak yang telah membantu sukseskan acara tersebut. “Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga acara ini bisa berlangsung lancar dan sukses, terutama Pihak Panitia dan Team Official yang telah berjuang sejak awal dengan segala kekurangan yang ada, Para Wasit ASKAB PSSI Lobar, Pemdes, TNI- POLRI, KKM Desa Persiapan Pengantap, BMMC Desa Buwunmas, Para Klub peserta turnamen, Supporter antar Klub dan tentunya masyarakat baik TOGA, TOMAS maupun TOPEM yang telah ikut berpartisipasi pada acara ini, KKN UNRAM Tematik Desta 2022, Kasindar Music, Perese, LOT Team, Komunitas AEI, Perselem, Niken Salon dll.” Tandasnya.
Manager Klub Buwunmas Fc sekaligus owner UD Budi Mulya, Budi Setyadi yang juga sebagai support kegiatan tersebut mendukung kegiatan tersebut dan berharap akan digelar lagi.

“Kita berharap akan dibuat turnamen lagi di tahun-tahun selanjutnya.”harapnya.

Leave a reply