Madrasah Pendidikan Islam Fityatul Ulum Sukses Gelar Wisuda

0
3

 

Berbagai cara dilakukan lembaga pendidikan dalam meningkatkan mutu dan memotivasi siswanya untuk giat belajar. Hal ini dilakukan oleh yayasan pendidikan Islam Fityatul Ulum (YFI). Lembaga pendidikan tersebut sukses menggelar wisuda, Jumat (17/6) bertempat di halaman madrasah fityatul ulum dusun Pelepok, Desa Mesanggok, Kec, Gerung, Kab, Lombok Barat.

Acara wisuda yang berlangsung, diikuti oleh 13 peserta dan dibuka langsung oleh pimpinan madrasah fityatul ulum M Nasrah. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat maupun tamu undangan yang memang ingin menyaksikan acara yang berlangsung. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Pimpinan madrasah menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari masyarakat terutama dalam proses pembangunan yayasan dari awal didirikan hingga saat ini “Terima Kasih, mudah mudahan kehadiran kita bernilai ibadah di hadapan ALLAH SWT. Saya mengajak kita semua untuk bersyukur, walaupun keadaan lembaga kita sangat sangat sederhana, walaupun begitu, hal ini patut kita syukuri bersama, ini berkat bantuan dari masyarakat semua”. Ungkap M Nasrah Selalu Pimpinan Fityatul Ulum.

Kepala dusun Pelepok Sahlan, yang juga hadir dalam acara tersebut menambahkan, pendidikan merupakan aset yang tidak bisa disepelekan, sebab pendidikan akan melahirkan generasi yang cerdas, membanggakan serta dapat menjadi sarana menanamkan akhlak mulia kepada anak-anak.
“Pendidikan merupakan sesuatu yang penting bagi anak-anak kita, sebab pendidikan mampu menjadikan generasi muda yang cerdas, berakhlak, dan tentunya berguna bagi Nusa dan Bangsa”. Tuturnya.

Leave a reply