Mengapa Cincin Kawin Di Taruh Di Jari Manis, Ini Alasanya

In aneh, budaya, unik 71 views
Alasan cincin kawin ditaruh di jari manis, fenomena dan fakta

POJOKMEDIA.COM, Fenomena tentang cincin kawin di jari manis – Cincin kawin/pernikahan akan terlihat lucu dan nyeleneh jika ditaruh di jari telunjuk atau kelingking. Umumnya cincin pernikahan selalu di taruh di jari manis. Mungkin bagi sebagian dari Anda berpendapat bahwa itu biasa-biasa saja dan memang pantasnya di jari manis. Dan akan terlihat jelek dan nyeleneh jika misalnya cincin kawin di taruh di jari telunjuk atau kelingking.

Namun, kenyataanya tidak seperti itu loh. Ada beberapa alasan yang membuat cincin kawin ditaruh di jari manis. Anda yang tidak percaya bisa menyangkal peritungan ini namun, ini adalah sembuah perintungan yang logis dan bisa dibuktikan melalui beberapa langkah permainan/game. Peritungan ini awalnya berasal dari cina. Baik, untuk membuktikan dan menemukan keajaiban jari manis silahkan simak dan ikuti penjelasan dibawah ini.

Dengan mengikuti permainan sederhana ini, Anda pasti akan takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (berasal dari kutipan Cina):

  1. Langkah pertama, coba tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam.
  2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
  3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
  4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
  5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
  6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
  7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

Ketujuh langkah diatas merupakan bukti bahwa jari manis memang layak menjadi tempat untuk menaruh cincin perkawinan. Wallahu A’lam!

Tags: #menarik

author
Author: 
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat Wisata di Banten Yang Mengagumkan
    3 Tempat wsiata Paling Indah di Banten
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    7 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita
    Umumnya wanita sangat suka dengan pria tampan,
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Ternyata Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dari Wanita Kurus
    Sebar.co.id – Wanita gemuk selalu dilihat sebelah
    Ternyata Inilah Asal Usul Nama Indonesia
    Ternyata Inilah Asal Usul Nama Indonesia
    Sebar.co.id – Mungkin belum banyak yang tahu

    Leave a reply "Mengapa Cincin Kawin Di Taruh Di Jari Manis, Ini Alasanya"

    Must read×

    Top