New Normal: Ayok Explore Indonesia

0
214

Ayo Explore Indonesia adalah komunitas, yang kemudian menjadi wadah silaturahmi bersama kaitannya dengan kepariwisataan. Sebagaimana diketahui bahwa kepariwisataan identik dengan jalan-jalan, ketika menyebut jalan-jalan maka kemudian identik dengan tempat tujuan yakni destinasi wisata. Berbicara destinasi wisata tentu menjadi satu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari bagian yang lainnya. Ia harus tetap berkolaborasi, harus tetap bersinergi karena harus saling topang, dia harus saling dukung karena semakin banyak varian destinasi maka semakin banyak pula pengunjung yang mencari destinasi pilihan.
Karena berkaitan dengan tempat wisata maka ayo explore Indonesia akan melakukan explorasi-explorasi seperti menggambil gambar, memvideokan, menarasikan, menceritakan untuk mengajak wisatawan datang. Ayo explore Indonesia bersifat independen, komunitas ini memiliki identitas yang ditandai dengan id card dan seragam kaos yang secara mandiri dan suka rela anggotanya miliki melalui iuran mandiri.
Kenapa Indonesia? Tidak lain karena Komunitas Ayo Explore Indonesia Indonesia memang bagian dari Indonesia. Tamu yang di Kalimantan bisa saja schedulenya ada di Lombok, tamu yang di raja Ampat bisa jadi ke Lombok, dan dari Lombok bisa ke Bali, maka destinasi wisata tidak saling buang, tidak saling bersaing, tidak saling menjatuhkan sehingga garis besar yang diinginkan adalah let’s explore Indonesia itu sendiri.
Dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, Komunitas Ayo Explore Indonesia Indonesia berperan aktif secara independen berupaya membantu pemerintah dan pelaku-pelaku wisata untuk membangun kembali pariwisata yang sempat stag ini. Maka Komunitas Ayo Explore Indonesia ini ingin berwisata gembira dalam rangka menyambut New Normal. Komunitas Ayo Explore Indonesia Indonesia menjadi garda terdepan untuk mengambil bagian mensosialisasikan prosedur tetap (protap) dalam konteks berwisata di tengah pandemi Covid-19.
Tunggu apalagi, ayo gabung.
Ayo Explore Indonesia.

Contact WA: 081 317 111 322

Leave a reply