Nuzulul Qur’an: Nuzul Berkah Untuk PPP

0
104

Mataram, 28 Mei 2019 (Sebarnews)_Nuzulul Qur’an yang secara harfiah berarti turunnya Al Qur’an adalah istilah yang merujuk kepada peristiwa penting penurunan “Al Qur’an secara keseluruhan diturunkan dari Lauhul Mahfuzh ke Baitul ‘Izzah di langit dunia.

Dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an kali ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merefleksi pencapaian PPP dalam pemilu 2019. PPP patut bersyukur sebab progres perolehan kursi dewan perwakilan mulai tingkat RI hingga kabupaten mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Oleh karena itu kali ini sebagai rasa syukur pimpinan partai PPP mengadakan Nuzulul Qur’an dengan melibatkan Peserta 500 orang, terdiri dari Pengurus Harian DPW PPP NTB, Pengurus harian DPC dan PAC se Lombok dan tamu undangan dari Kader, simpatisan mahasiswa dan santri.

 

Hj Warti’ah selaku ketua DPW PPP mengenai Hasil pemilu 2019 di NTB “ alhamdulillah kita finish di urutan 3 besar di Provinsi dan memperoleh unsur pimpinan, selain itu, ppp d kab/kota juga alhamdulillah meningkat di banding 2014, yang waktu itu kita hanya dapat pimpinan di Dompu dan Sumbawa. 2019 alhamdulillah kita dapat pimpinan di Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara.
Selain itu, Peringatan Nuzulul Qur’an ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi pejuang-pejuang partai yang diharapkan semakin memperkuat ukhuwah islamiah dan Wathaniyah.

Leave a reply