Open Turnamen Gugun Futsal Cup Jilid II Resmi Dibuka

0
229

Lembar, 12 November (SebarNews.com). Pembukaan open turnamen Gugun Futsal Cup Jilid II baru saja diselenggarakan oleh pemuda gunung gundil desa jembatan kembar, kecamatan Lembar. Acara dibuka dirangkaikan dengan arahan kepala Dusun Gunung Gundil, Saparwadi. ” Pemerintah dusun mengapresiasi para pemuda yang selalu memberikan kejutan, banyak acara yang mereka selenggarakan, salut kepada mereka dan kita do’an Gugun Futsal Cup Jilid II ini sukses”,

Acara kedua sambutan ketua panitia Saiful Hamdil “saya mengapresiasi kerja-kerja panitia dan kerjasama masyarakat memberikan kepercayaan kepada pemuda. Terimakasih juga kami sampaikan kepada H. Abdul Majid atau lozawa atas supportnya kepada kami”.

Acara ketiga dibuka secara simbolik oleh Rahman (Among) Linmas Desa Jembatan Kembar.
Pertandingan perdana dipimpin oleh wasit senior Drs.Herman, antara tuan rumah Gugun FC vs Penimbong FC . Pertandingan yang begitu seru dengan menampilkan permainan terbaik dari kedua tim. Jual beli serangan sejak menit-menit pertama dilancarkan oleh kedua tim, pertandingan berakhir dengan score akhir 4-2, yang dimenangkan oleh tuan rumah.

Leave a reply