Panitia Pawai Kecamatan, Konsolidasi Tiada Henti

0
84

Lombok Barat 1 Juni (SebarNews) Sementara para kafilah sekecamatan Lembar mempersiapkan diri melatih tilawah (Takbir), kerapian barisan dan membuat miniatur seindah mungkin, di saat itu pula panitia terus berkonsolidasi memperkuat diri. Malam ini saja mereka sedang melaksanakan rapat persiapan Technical Meeting (TM) “Pawai Malam Takbir” Tingkat Kecamatan Lembar dalam Rangka Menyambut ” Malam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah” Yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 3 Juni 2019 jam 14:00 wita di Kantor Camat Lembar.
Mereka berharap event satu kali setahun ini menjadi momentumnya pemuda. Ketua PK KNPI Kecamatan Lembar saudara Faizir mengatakan “kita akan semaksimal mungkin, semoga saja animo masyarakat akan terus tinggi sebagaimana yang kami prediksi”
Ketua Karang Taruna Kecamatan Lembar saudara Fauzan berpesan kepada panitia “meskipun ada dusun dan desa masih skeptis dengan gerakan pemuda hari ini, berarti mereka belum siap maju, itu saja”. Sementara itu, ketua panitia saudara Irhamdi optimis dengan jumlah peserta kafilah yang hampir mencapai 20 peserta “Kami selalu positif thinking saja, kami ingin tunjukkan kepada pemuda yang lain bahwa kami mampu menyelenggarakan event dengan dana yang minim seperti ini”.
Persipan panitia pawai takbiran kecamatan sudah hampir 85℅, “Kita sambil menunggu tambahan hadiah dari perusahaan-perusahaan yang ada di pelabuhan lembar, seperti Indocement, Pelindo, ASDP, dan lain sebagainya dari proposal yang telah kami sodorkan. Sekalian memastikan apakah mereka peduli tidak dengan pemuda hari ini”. Tandasnya.

Leave a reply