Pastikan Amanah Tersampaikan, Tim EF Desa Jakem Kompak Salurkan Tongkat Untuk Lansia

Tim EF Jakem Salurkan Bantuan
0
1039

Jika anda bergeliut sebagai penggiat sosial di masyarakat maka siap-siap dengan pro dan kontranya. Terkadang banyak yang mendukung,dan tidak jarang juga banyak yang meremehkan “sok, pahlawan kesiangan, habis-habiskan waktu, tidak ada kerjaan, miskin kok bantu orang”. Begitulah kondisi sosial kita hari ini, di mana keperdulian tertinggi hanya diukur dari jumlah LIKE AND SHARE di dunia maya.

Begitupun yang dialami para pejuang sosial ini, tim endry foundation yang sudah kebal dengan hal-hal seperti itu. Mereka tergerak karena murni dari hati nurani.
“Di saat anak-anak dan keluarga mereka sibuk bekerja meniti karir, mencari uang atau hidup dengan keterbatasan di saat yang sama anak, orang tua yang sakit dan keluarga yang difabel membutuhkan perhatian” Kata Rini salah satu anggota EF Jakem.

Atas arahan Pak Suryawan selaku pembina selalu memberikan motivasi untuk terus bergerak. “Untuk menunggu orang apresiasi atas apa yang kita perbuat sungguh mustahil. Kita bermanfaat saja untuk orang banyak” Ucapnya.
Hari ini sebagaimana tim EF sekecamatan Lembar rajin bergerak membantu yang membutuhkan, menyalurkan bantuan dari berbagai donatur, Tim EF Jakem juga turun menyalurkan bantuan tongkat untuk para lansia.
Adapun nama-nama lansia yang diberikan adalah:
1.papuq eman
2.papuq Nur
3.papuq geam
4.hj siti aminah
5.papuq miasih
6.papuq Ram
7.papuq jidi
8.papuq Amenah
9.papuk mulisah

“Kenapa setiap kali menyalurkan harus ada foto dengan penerima manfaat, ya karena untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan oleh para donatur tidak salah sasaran atau minimal merasa lega karena langsung diserahkan” Kata Rini.
Foto-foto penyaluran bantuan disertai deskripsinya segera bertengger di dinding-dinding facebook. Hal tersebut juga untuk mengajak pemerintah dan masyarakat ikut perduli terhadap keluarga, tetangga di sekitar rumah maupun warga masyarakat di dusun dan desa mereka. (Adp)

Leave a reply