Patut Dicontoh, Komunitas Muda Mengajar Lombok Dalam Seminggu 2 Kali Lakukan Santunan

0
67


Lombok Tengah, SebarNews – Ramadhan merupakan bulan berkah dan dianjurkan memperbanyak amal kebaikan seperti yang dilakukan Komunitas Muda Mengajar Lombok.
Dalam seminggu Muda Mengajar Lombok laksanakan dua kali buka bersama, Santunan Yatim & Orang tua jompo.
Mereka mengadakan buka puasa bersama (Bukber) sekaligus memberi santunan untuk Puluhan anak yatim piatu dan Orang Tua Jompo kedua kalinya tersebut, yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Montong balas, desa pengembur, kecamatan pujut, kabupaten Lombok Tengah. Jum’at (31/5/2019)
Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Desa Pengembur, Ketua Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Lombok Tengah dan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UNU NTB.
Sementara itu Wahyudin Safari selaku Ketua Komunias Muda Mengajar Lombok menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk realisasi kebahagiaan dalam bulan Ramadhan ini bisa berbuka puasa dengan anak yatim piatu.
“Oleh karena itu kami dari Komunitas Muda Mengajar Lombok mengadakan buka bersama yang kedua kalinya dengan 100 yatim piatu dan orang tua jompo berbagi bersama mereka,” tuturnya.
Wahyu juga menyebutkan ini sebagai bentuk kebersamaan dalam berjuang, berbagi dan mengabdi.
Sementara itu, Founder MML M.Sadli, S.PdI, M.Pd mengungkapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Volunter atas dukungan dan bantuannya. Sebab kegembiraan yang dirasakan oleh anak-anak yatim piatu itu terlihat dari senyum keikhlasan yang mereka tunjukkan saat kehadiran Para Volunter. (Rz/Lj)

Leave a reply