PC PMII PERSIAPAN LOMBOK BARAT GELAR HALAL BI HALAL DAN TEMU ALUMNI.

0
9

Perayaan Hari Idul Fitri bagi masyarakat Nahdliyin tidak lengkap tanpa adanya Halal Bihalal, hal ini yang melatar belakangi Pengurus cabang PMII persiapan Lombok Barat (PC PMII LOBAR) mengadakan kegiatan halal bi halal pada Kamis sore (26/5/22).

Berlokasi di aula kantor desa Perampuan kecamatan labuapi, acara halal bihalal di hadiri puluhan Anggota, kader, alumni dan Majelis pembina cabang PMII persiapan Lombok Barat dan IKA PMII Lombok Barat.

Dalam sambutannya L. Alan Kurni selaku sekretaris cabang PMII Lombok Barat mengungkapkan tujuan dilaksanakannya acara Halal bihalal untuk mempererat silahturahim keluarga besar PMII Lombok Barat serta memberikan kesempatan agar semua bertemu dan berjumpa kembali setelah liburan lebaran Idul Fitri. “Acara ini kami laksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara alumni dan kader-kader PMII Lombok Barat, Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dari sahabat senior yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara halal BI halal ini serta mendukung segala bentuk kegiatan yang kami laksanakan ” ungkapnya.

Sementara itu, Heri Widodo selaku ketua IKA PMII Lombok Barat berharap agar PC PMII persiapan Lombok Barat segera dapat di definitifkan ” Mudah mudah PC PMII persiapan bisa definitif, ini menjadi PR kita bersama, kedepanya kita sama sama berjuang agar PC PMII lobar segera di definitif kan”. Terangnya.

Ia juga berpesan agar pengurus cabang PMII persiapan Lombok Barat tetap eksis dan berjuang dalam melaksanakan proses kaderisasi ” saya berpesan kepada sahabat-sahabati agar tetap berjuang, tetap mengabdi di PMII, agar kedepannya PMII cabang persiapan Lombok Barat di lihat dan dapat menjadi nilai tambah. Tutupnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan kegiatan dilanjutkan dengan salam-salaman sebagai tanda permintaan maaf dan pemberian maaf peserta yang hadir.

Leave a reply