PCNU Lobar Siap Gelar Konfercab Ke XIII

0
13

 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lombok Barat dalam waktu dekat ini akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke XIII, acara yang merupakan rutinitas lima tahunan itu akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Darussalam Tanak Beak Narmada Lombok barat.

Untuk mensukseskan acara Konfercab Ke XIII tersebut, PCNU Lombok Barat sampai sejauh ini sudah membentuk kepanitiaan yang akan siap bergerak untuk menyiapkan seluruh kebutuhan dalam setiap tahapan pelaksanaan Konfercab.

Hamroni, Ketua panitia Konfercab ketika ditemui usai mengggelar rapat persiapan di sekretariat panitia di Kantor Lakpesdam PCNU Lombok barat, menyampaikan bahwa saat ini jajaranya tengah bekerja untuk menyiapkan segala kebutuhan Konfercab.

“Panitia sudah terbentuk, dan kami semua sudah mulai jalan menyiapkan apa saja yang menjadi kebutuhan Konfercab nanti” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap agar seluruh pihak dapat membantu suksesnya Konferensi Cabang yang ke XIII ini, karena menurutnya NU adalah ormas yang terbesar dan telah banyak memberikan kontribusi dalam mensukseskan pembangunan di semua sektor, baik nasional maupun daerah.

“Kami harap semua pihak terlibat mensukseskan Konfercab ini, karena bagaimanapun NU sangat memiliki peran penting dalam segala hal di level nasional maupun daerah” ucapnya.

Hamroni, yang juga wakil ketua tanfidziyah PCNU Lombok dan merupakan alumni Ponpes Tebuireng Jombang itu, juga menjelaskan bahwa dalam Konfercab yang ke XIII ini, ada sejumlah rangkaian acara yang akan di lalui, diantaranya acara Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) angkatan 1, Bedah Buku Sejarah NU Lombok, Diskusi Publik, dan Sosialisasi terkait protokol kesahatan kepada masyarakat. (Mksn)

Leave a reply