Peduli Anak Yatim, Karang Taruna Gili Mas Berikan Santunan

0
157

Labuan Tereng, 17 mei 2020
Karang Taruna Gili Mas Desa Labuan Tereng mengadakan acara buka berasama dengan pengurus dan anggota karang taruna dirangkai dengan berbagi santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Labuan Tereng. Santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian karang taruna di tengah pandemic covid-19 kepada anak yatim, terlebih pada saat bulan ramadhan.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis di masjid baital muslimin dusun teluk waru oleh ketua dan sekertaris karang taruna dan dilanjutkan ke masing-masing dusun.

Muhammad faizir selaku ketua karang taruna Gili Mas mengungkapan, Santunan anak yatim ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh karang taruna desa Labuan tereng. Ia berharap karang taruna terus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dan peduli dengan keadaan masyarakat terlebih pada anak yatim dan kurang mampu.
“ini merupakan pertama kalinya karang taruna desa labuan tereng mengadakan santunan kepada anak yatim, semoga niat baik ini terus bisa kita lakukan kedepannya”
“karang taruna bukan saja tentang pemberdayaan pemuda, tetapi bagaimana pemuda bisa peduli kepada sesama terlebih kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Kita berusaha karang taruna ini terus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun” tambahnya.

Rangkaian acara buka bersama dilanjutkan dengan diskusi bersama pengurus dan anggota karang taruna, diskusi ini rutin dilakukan sebagai upaya membenttuk kesolidan dalam organisasi Karang Taruna Gili Mas.

Leave a reply