Pemdes Kedaro Lepas Relawan Satgas Covid-19

0
217

Kamis, 02/04/2020 Kepala Desa Kedaro, Sahnam Dan Ketua BPD Sadli, S.Pd.i serta Tim dari tenaga Kesehatan di desa Kedaro melepas satgas desa yang dibentuk Senin kemarin. hari ini dengan kesiap-siagaan dan kelengkapan bahan dan alat-alat para satgas desa yang tergolong dari semua perangkat desa Kedaro beserta Karang Taruna hari ini akan mengadakan penyemprotan dan sosialisasi di dua belas dusun yaitu Dusun Mertak Mas, Dusun Mendawe Selatan, Dusun Montong Bao, Dusun Mendawe Utara, Dusun Batu Gede, Dusun Medames, Dusun Menjut, Dusun Batu Sati, Dusun Lendangguar Timur, Dusun Lendangguar Selatan, Dusun Lendangguar Barat Dan Dusun Majapahit.

Kedua belas dusun tersebut yang akan dilalui dan dilakukan penyemprotan oleh satgas desa dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran mewabah virus covid 19. Adapun rute yang akan disusur nantinya mulai dari kantor desa, pasar, tempat ibadah baik masjid musholla, Pura, sekolah dan majlis ta’lim

Pesan dari kepala desa Kedaro dalam kesempatan itu menuturkan bahwa “kita himbau kepada seluruh masyarakat yang ada di desa kedaro untuk kita sama-sama antisipasi dan mencegah penularan Covid 19 ini kemudian setelah kita lakukan penyemprotan di masing-masing dusun nantinya kita berharap desa kita akan selalu di lindungi dari virus ini aminnn” ucapnya

Ibu Desi selaku bidan desa yang tergabung dalam satgas dalam aksi penyemprotan tersebut mengapresiasi langkah desa dalam pencegahan penularan virus corona ini. Desi mengatakan “harapan saya kedepannya semoga virus ini segera berlalu dan desa kedaro akan tetap terjaga dari virus” tuturnya.
Atas kebijakan pemerintah desa yang sigap dengan membentuk satgas ini menuai dukungan positif dari masyarakat desa Kedaro. Antusias desa Kedaro dengan mendukung para Satgas tatkala melewati dusun-dusun mereka.

Leave a reply