Pendaftaran Dibuka: Bakal Calon Kades Jembatan Kembar Timur Mulai Berdatangan

0
7

Jembatan Kembar Timur, 25 Mei 2021 (sebar.co.id)

Sudah menjadi tradisi bahwa pergantian kekuasaan di level desa selalu memberikan angin segar bagi masyarakat, pasalnya lewat kontestasi politik tersebut akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang akan membangun desa tersebut.

Di desa Jembatan Kembar Timur, pendaftaran bakal calon kepala desa telah lama dibuka, panitia berkoordinasi dengan stakeholder demi mewujudkan penyelenggaraan yang akuntabel dan berintegritas.

Pendaftaran bakal calon kepala desa dari tanggal 17-28 Mei di sekretariat pantia bertempat aula kantor desa jembatan kembar timur, dan kordinasi panitia desa dan kecamatan terkait kotak suara dan bilik suara di kantor kecamatan hari jum’at kemarin.

Ketua panitia Pilkades Jembatan Kembar Timur, bapak Salman Tarizi mengatakan ” kami menyambut baik antusias masyarakat yang mau mendaftar, silahkan siapa saja untuk mendaftar dengan niat berkontribusi membangun desa” tegasnya.

Ketua panitia juga berpesan bahwa dalam Pilkades kali ini jangan ada money politik yang dapat mencederai demokrasi desa. Pilihlah siapapun yang terbaik visi ke depannya, kepeduliannya kepada masyarakat.

Yang paling penting adalah kepala desa ke depan haruslah ahli dan amanah sesuai yang diinginkan masyarakat.

 

Leave a reply