Pimpinan Ponpes YATIFA, sambut baik kedatangan Dr. H. Helmy Faishal Zaini

0
6

Pondok pesantren YATIFA desa karang bayan kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat kembali menyelenggarakan pengajian mingguan yang di tempatkan di aula pondok pesantren YATIFA, Rabu (22/07/22).

Pondok pesantren dibawah pimpinan TGH. Abdullah Sutriadi Lc, melaksanakan pengajian seminggu dua kali. Adapun pada pengajian kali ini, hadir DPR RI DAPIL NTB Dr. H. Helmy Faishal Zaini yang juga pernah menjabat sebagai menteri PDT dan Sekretaris Jenderal PBNU.

Pimpinan pondok pesantren YATIFA menyambut baik kedatangan Dr. H. Helmy Faishal Zaini. “Selamat datang kami ucapkan, Alhamdulillah pengajian kali ini sangat spesial, kita dihadiri langsung oleh mantan sekretaris jenderal pengurus besar Nahdatul Ulama”. Ungkap TGH. Abdullah Sutriadi, Lc kepada jamaah.

Selain itu, TGH. Abdullah Sutriadi, Lc juga menyampaikan, kedatangan Dr. H. Helmy faishal Zaini sangat berkesan. “Kedatangan bapak Helmy faishal Zaini sangat berkesan. Mudahan-mudahan dengan kedatangan beliau pada pengajian ini mendapatkan keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT”. Terangnya.

Di tempat yang sama, Dr. H. Helmy Faishal Zaini diberi kesempatan untuk menyampaikan ceramah kepada jamaah Pondok pesantren Yatifa. Dalam ceramahnya ia mengajak masyarakat yang hadir untuk terus bersyukur. ” Sebagai manusia, kita pada hakikatnya membawa kekayaan yang tidak terbatas nilainya, dari ujung rambut hingga kaki adalah kekayaan yang kita miliki, karenanya kita harus sering-sering menyatakan rasa sukur kita. Mudahan-mudahan kita yang hadir di pengajian kita dapat keberkahan”. Tuturnya.

Ia juga mengajak jama’ah untuk menghaturkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW. “Siapa pun yang cinta terhadap nabi Muhammad SAW, Maka dia pasti akan mendapatkan sesuatu yang istimewa, oleh karenanya saya mengajak kita semua untuk terus membaca sholawat kepada nabi Muhammad SAW.” Tutupnya.

Leave a reply