PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Rayakan Tahun Baru Islam Di Pondok Pesantren

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Dukung Pondok Pesantren Nujumul Huda Rayakan Ulang Tahun Islam
0
250

Lombok Barat, 2 September (Sebarnews.co.id) Sepatutnya sebagai seorang muslim merayakan hari-hari besar islam menjadi momentum refleksi diri baik dalam bidang meneguhkan keimanan dan ketakwaan maupun di bidang sosial. Semua muslim memiliki tanggungjawab yang sama sebagai duta-duta dakwah mengajak kepada yang ma’ruf melarang berbuat munkar. Begitulah yang dilakukan atas dasar itu PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk mendukung kegiatan peringatan tahun baru islam di Yayasan Pondok Pesantren Nujumul Huda, Desa Lembar Selatan.
Adapun Rangkaian acara kegiatan tersebut dimulai dari Hiburan santri pada malam hari, hafilah alqur’an bersama qori’ dan qori’ah Nasional asal NTB pada pagi harinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Indocement atas dukungan fasilitasi dan apresiasinya selama ini terjalin.” Disampaikan oleh ketua panitia Muhammad Sera’i SPd.
Selama ini disampaikannya, Pemberdayaan yang dilakukan oleh PT Indocement sangat menyentuh masyarakat ditambah lagi dengan dorongan di bidang keagamaan seperti sekarang ini.

Muhayadi selaku CSR Volunteer Indocement menyampaikan apresiasi atas kegiatan di bidang keagamaan sekaligus pendidikan ini. “Memang PT Indocement selain fokus di bidang pemberdayaan juga di bidang keagamaan, kami sangat mengapresiasasi para pembina CSR Indocement Non Plant cabang terminal Lombok Bapak Noviandi dan Ibu Dini Anggrain.” Ucapnya
Acara ditutup dengan doa bersama sebagai lembaran baru menyongsong masa depan untuk lebih bermanfaat untuk sesama.

Leave a reply