Punya Suara Emas, Nazwa Aulia Ikut Audisi Online Liga Dangdut 2021

0
54
Official akun YouTube Nazwa Aulia

Lembar, 11 Januari 2021.
Nazwa Aulia, biasa dipanggil Nazwa, ia mengikuti audisi online Liga Dangdut (LIDA) 2021 yang di adakan oleh salah satu stasiun TV Nasional. saat ini juga Nazwa mengikuti acara sayembara lagu ta’aruf yang diadakan oleh Aman Talent Management.
Berawal dari Hobi dan bakat menyanyi dari keluarga, Nazwa sebelumnya sudah ikut audisi Liga Dangdut pada tahun 2019, tapi kalah dalam voting sehingga tidak lolos.

“Dulu 2019 ikut audisi Liga Dangdut, tapi tidak lolos, sekarang ikut lagi, mudah-mudahan tahun ini lolos audisi” tuturnya.
“Saat ini, saya juga ikut sayembara lagu ta’aruf yang diadakan oleh Aman Talent Management, mudah-mudahan bisa lolos ke babak selanjutnya”
Ketika di konfirmasi di kediamannya di Dusun Muhajirin Desa Lembar selatan, keseharian Nazwa sering mengcover lagu untuk mengembangkan bakat menyanyi, lalu di upload di Chanel YouTube pribadinya, ia sangat di dukung oleh pihak keluarga.
“Kami sangat mendukung Nazwa dalam mengembangkan bakat menyanyi, Insyaallah kita berharap lolos audisi Liga Dangdut dan juga lolos di sayembara lagu ta’aruf” tutur Suhaimi, orang tua Nazwa Aulia.

Saat ini, Nazwa butuh dukungan viewers, Video yang di upload di akun official Aman Talent Management sudah mencapai 1000 viewers, sekitar 35.000 viewers yang dibutuhkan untuk melaju ke babak selanjutnya.
Keikutsertaan Nazwa Aulia di audisi online Liga Dangdut menjadi perhatin khusus Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat, H. Abdul Majid, Ia sangat mengapresiasi keterlibatan salah satu anak berbakat di Lembar itu.
“Ini perlu menjadi perhatian kita bersama, Nazwa ini punya bakat, sayang kalau tidak kembangkan, oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk mendukung anak ini” Tegas Anggota Dewan Dapil Lembar Sekotong itu

Hal lain menjadi perhatian Abdul Majid adalah ketika diketahui Nazwa tidak bisa melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya, ia duduk di bangku sekolah sampai kelas 2 MTs
“Mari kita bantu bersama, anak ini punya bakat, tapi dia putus sekolah karena keterbatasan biaya, perlu dukungan semua pihak” lanjut Abdul Majid.

Bagi masyarakat yang ingin mendukung Nazwa Aulia di sayembara Lagu ta’aruf bisa ikuti akun Instagram
Aman Talent Management dengan cara like komen dan share atau bisa klik link di bawah ini:
https://www.instagram.com/tv/CJ5K4dUBZV5/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Leave a reply