Rapat Pembentukan Kepanitiaan Keakraban Anggota Baru Front Mahasiswa Lombok Barat – FM LOBAR

0
8

Gerung, 05 Januari 2021 – Satu Minggu sesudah masa pendidikan dan latihan (DIKLAT) anggota baru Front Mahasiswa Lombok Barat yang dilaksanakan di pondok pesantren Al Madani Desa Kuripan Utara Minggu lalu.
Senin, (04/01/21) Pengurus Pusat Front Mahasiswa Lombok Barat melaksanakan rapat pembentukan struktur kepanitiaan keakraban anggota baru.

Kepanitiaan yang dibentuk dalam rangka membangun rasa persaudaraan antar anggota baru dengan pengurus maupun senior alumni yang dihadiri Dewan komite, Ketua umum, Sekretaris jendral, Pengurus pusat juga  Anggota Baru Front Mahasiswa Lombok Barat.
Selaras dengan apa yang disampaikan Dewan Komite dalam agenda rapat  “Substansi dari keakraban itu saling mengenal, antar anggota baru dengan pengurus.” Ujar Didik Hajar Jayaningrat.

‌Dalam agenda rapat yang dilaksanakan di sekretariat Front Mahasiswa Lombok Barat menoleh kesepakatan keakraban yang akan dilaksanakan di Bukit Ledu Dusun Lendang Sedi Desa Giri Sasak Kabupaten Lombok Barat pada Sabtu, 09 – Minggu, 10 Januari 2020 dengan tema “Menjalin Keharmonisan, menyatukan perbedaan dalam momentum sejuta kenangan.”

Upaya persiapan dilakukan kepanitiaan demi terselenggaranya agenda keakraban dengan baik. Melihat kondisi yang sedang tidak baik-baik saja dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada juga menjadi fokus utama di kepanitiaan, mengingat estimasi anggota baru yang jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya yang bertujuan agar agenda keakraban berjalan baik sesuai yang menjadi harapan bersama.

Leave a reply