Real Madrid Juara Liga Champions Eropa 2014

In liga champions, sepak bola, sepak bola eropa 336 views
gambar Real Madrid juara liga champions, ladecima, trophy liga champions 2014

Real Madrid ahirnya menjadi juara Liga Champions Eropa 2014 dan meraih La Decima atau gelar ke 10 setelah menanti selama 12 tahun.

Hasil final Liga Champions eropa Real Madrid menang dan menjadi juara. Jalannya pertandingan berlangsung seru dan menegangkan di ahir babak kedua. Di babak pertama real madrid tertinggal lebih dulu lewat gol hasil blunder Iker Casilas. Skor 0 – 1 untuk keunggulan Athletico Madrid dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Real Madrid terus melancarkan serangan dan mengurung lini pertahanan Athletico. Namun kokohnya lini belakang athleti membuat serangan Madrid selalu kandas.

Sampai menit ke 90 real madrid masih tertinggal 0 – 1 dari arhleti. Di babak perpanjangan dimana seluruh suporter dan official rel madrid siap-siap berpesta seakan kemenangan akan di dapatnya tiba – tiba Ramos membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata itu dengan gol lewat sundulan kepalanya yang khas dan menghujam menit ke 90+3 . Skor 1 – 1 untuk kedua tim dan memaksa pertandingan harus dilakukan babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu 15 menit pertama Real Madrid masih mendominasi penguasaan bola dan gencar melakukan serangan. Namun peluang yang di dapat Bale, Ronaldo dan Morata masih belum mampu menjebol gawang Athleti. Athletico madrid juga gak kalah garang, beberapa kali akselerasi pemain depannya berhasil membuat pertahanan madrid kelimpungan.

Di babak perpanjangan waktu kedua. real madrid terus melancarkan serangan dan beberapa kali membuat peluang. Namun masih juga gagal. ahirnya di menit 109 petaka bagi Athleti setalah bola pantul hasil akselerasi Angel Dimaria mampu di sundul Gareth Bale dan masuk kedalam gawang Athleti. Skor 2 – 1 untuk keunggulan Real Madrid.

Walau unggul Madrid tetap melancarkan serangan bertubi-tubi. Marcello yang menerima umpan tarik Ronaldo mampu menambah keunggulan Madrid dengan tendangannya dari luar kotak penalti. Skor 3 – 1 untuk El Real.

Tak mau kalah Ronaldo juga unjuk aksi dengan golya lewat titik putih. Ronaldo mengocek bola di kota penalti dan pelanggaran dibuat pemain belakang athleti ke ronaldo. Wasit menunjuk titik putih dan Ronaldo sebagai eksekutor berhasil menyelesaikannya dengan sempurna. Skor 4 – 1 memastikan kemenangan Real Madrid yang membutnya menjadi Champions dan berhak mengangkat trophy Liga Champions Eropa tahun 2014 ini. Selamat buat Real Madrid.

Tags: #menarik

author
Author: 
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Piala AFF 2014; Mulai 22 November
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    POJOKMEDIA.COM; Sepakbola merupakan Olahraga terbesar di jagad
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    Persipura Jayapura dan Persib bandung berhasil memastikan

    Leave a reply "Real Madrid Juara Liga Champions Eropa 2014"

    Must read×

    Top