Real Madrid Pecundangi Barcelona dan Athletico Madrid

Real Madrid pecundangi Barcelona dan Athletico Madrid

Pojokmedia.com – Setelah Real Madrid menang 3-0 atas Elche di lanjutan La Liga spanyol dan kekalahan dua rival yaitu Barcelona dan Atletico Madrid kini Real Madrid berpeluang besar memenangi trofi liga di musim ini.

Dalam lanjutan La Liga Spanyol di journada ke 25 Real Madrid menjamu tamunya Elche di Santiago Bernabeu. Walau tanpa diperkuat oleh super starnya yaitu Cristiano Ronaldo yang terkena sanksi larangan bertanding 3 kali akibat kartu merah namun real Madrid tetap tampil apik dan mampu memenangkan pertandingan. Dalam pertandingan ini Real Madrid tampak superior dan sukses membekuk Elche dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan perolehan poin 3 ini Real Madrid berhasil memuncaki klasemen Liga dan menggeser Barcelona dari posisi puncak yang dalam pertandingan melawan Sociedad kalah 1-3.

Barcelona yang bertandang ke markas Sociedad nampak tak berdaya menghadapi serangan-serangan cepat Sociedad. Walau sudah dipbintang.

Barcelona yang awal musim tampak superior dan sebelumnya telah menjungkalkan mancester city di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Champions Eropa seharusnya memiliki modal dan kepercayaan diri bagus kala menjamu tim dengan kelas dibawahnya yaitu Sociedad. Namun kenyataanya kekompakan, semangat tinggi dan kerja keras Sociedad memapu menghentikan superior Barcelona. Dengan kekalahan ini tercatat kini Barcelona menelan kekalahan ketiganya di Liga.

Sementara pesaing Real Madrid lainya yang merupakan tim sekota yaitu Athletico Madrid dalam pertandingan dini hari tadi juga menelan kekalahan dari lawannya Osasuna.

Atletico Madrid gagal memaksimalkan peluang untuk bisa menyamai perolehan angka Real Madrid di klasemen La Liga Spanyol setelah takluk di El Sadar.

Dijamu Osasuna, Senin (24/2) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Atletico harus menyerah kalah dengan skor telak 3-0.

Bermain di kandang lawan, skuat asuhan Diego Simeone tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka di babak pertama.

Bahkan, gawang Atletico sudah jebol tiga kali di 45 menit awal, yang pertama pernah terjadi bagi skuat Atletico sejak ditangani Simeone dua tahun lalu.

Sementara Alvaro Cejudo menjadi pemain pertama Osasuna yang menjebol gawang Thibaut Courtois ketika laga baru berjalan enam menit. Dan selanutnya giliran pemain Sociedad lain yaitu Armenteros dan Roberto Torres yang menjebol gawang Athletico Madrid.

Sampai menet ahir pertandingan dibunyikan Athletico Madrid tak mampu menciptakan satu gol pun sehingga harus mengakui kekalahan ats Osasuna 3-0.

Dengan tumbangnya 2 pesaing terdekat Real Madrid di Liga, Maka kini Real Madrid tampak Superior di puncak klasemen walau hanya selisih poin atas Barcelona dan Athletico Madrid hanya 3 angka saja.

Walau Liga masih menyisakan 13 pertandingan, dengan penampilan Real Madrid yang konsisten dan menyapu bersih kemenangan tanpa kalah di 26 pertandingan terahir maka banyak yang memprediksi Real Madrid akan merajai dan meraih trofi liga musim ini.

Real Madrid masih menunggu sang Super Star Cristiano Ronaldo kembali bertanding di liga pekan depan. Dengan kembalinya Ronaldo maka Real Madrid akan lebih kuat dan menakutkan bagi semua tim di La Liga.

Sementara sang pemain termahal dunia Gareth Bale sudah menemukan peforma terbaiknya musim ini. Duet Bell dan Ronaldo akan menjadi duet yang mengerikan bagi siapapun lawan Real Madrid nantinya di semua ajang.

Musim ini Real Madrid berpeluang meraih Treble Winner dan menggondol 3 trofi bergengsi yaitu La Liga, Copa Delrey yang akan bertanding di final bulan depan melawan Barcelona, dan sisannya liga Champions Eropa.

Yang jelas di Pekan ke 25 ini Real Madrid lebih tampak superior dan mempecundangi dua rival terdekatnya yaitu Barcelona dan Athletico Madrid. 

Tags: #menarik

author
Author: 
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Timnas Senior Indonesia di Piala AFF 2014
    Jadwal Piala AFF 2014; Mulai 22 November
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    Julukan Para Pemain Sepak Bola Dunia Paling Unik dan Beken
    POJOKMEDIA.COM; Sepakbola merupakan Olahraga terbesar di jagad
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL
    Persipura Jayapura dan Persib bandung berhasil memastikan

    Leave a reply "Real Madrid Pecundangi Barcelona dan Athletico Madrid"

    Must read×

    Top