Resmi Dilantik, Heri Widodo Mengajak Alumni PMII Lobar Menjaga Kerukunan

0
7

Lombok Barat – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Lombok Barat melaksanakan kegiatan pelantikan dan rapat kerja dengan di Lombok Beach Hotel, Batulayar.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu 11 Juni 2022 tersebut di hadiri langsung oleh Ketua PB IKA PMII, Ketua PW NU NTB, Pengurus PW IKA PMII NTB, Ketua PC NU LOBAR, Ketua MUI Lombok Barat, Pengurus PKC Bali Nusra dan kader PMII Se Lombok Barat.

Ketua Panitia dalam pelantikan tersebut, Amirullah dalam sambutannya menjelaskan pelantikan Ikatan Alumni PMII Cabang Lombok Barat merupakan momen yang sangat sakral bagi alumni PMII Lombok Barat.

“Pelantikan ini merupakan momen yang sakral bagi kita yang alumni, khususnya alumni PMII Lombok Barat yang baru bangkit , kami berharap dengan kehadiran ketua umum PB IKA PMII dapat memberikan support dalam hal kaderisasi dan gerakan agar kita mampu berguna bagi masyarakat”. Jelasnya Kades Jakem tersebut

Heri Widodo Ketua Ikatan Alumni PMII Lobar mengharapkan agar alumni PMII Lombok barat tetap menjaga kerukunan sesama alumni agar komunikasi antar alumni tetap terjaga supaya bisa bersama-sama bersinergi dalam mengembangkan potensi yang ada di kabupaten Lombok Barat.

Doc; pengurus IKA PMII Lombok Barat

Doc; Foto Pengurus IKA PMII Lombok Barat

“Kita semua di Alumni PMII Lobar harus tetap menjaga kerukunan sesama alumni dan di manapun kita berada jangan sampai menghilangkan Marwah PMII , Walaupun IKA PMII telah berdiri dan PC PMII masih persiapan, tetapi potensi ini harus kita kelola kedepanya, Mari kita bersinergi dalam mengembangkan potensi yang ada di Lombok Barat kita”. Katanya

“Satu lagi, Kuncinya kita harus bersinergi dan saling mengisi”. Tambahnya

Sedangkan H Ahmad Muqowam yang merupakan ketua Umum IKA PMII mengharapkan dengan telah dilantiknya pengurus cabang ikatan alumni pergerakan mahasiswa islam Indonesia kabupaten Lombok barat bisa membawa kemajuan terhadap kabupaten lombok barat.

“Semoga dengan telah dilantik nya sahabat-sahabat pengurus IKA PMII Lobar ini, bisa memberikan kemajuan terhadap kabupaten lombok barat, dan dengan momen pelantikan ini bisa membawa semangat terhadap IKA PMII Lobar dalam melaksanakan amanat organisasi Kedepannya”. Tandasnya.

Leave a reply