SELAMAT! DEPRI-KHATONI TERPILIH MENJADI PRESMA DAN WAPRESMA UIN MATARAM 2022

0
37

 

Depri Romadhon Putra jaya dan M. Khairul Khatoni resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Mataram (UIN MATARAM). pada pemilihan yang dilaksanakan 17 Maret 2022 bertempat di Kampus 1 UIN MATARAM.

Dalam berita acara yang dirilis KPUM, pasangan calon (paslon) Depri-Khatoni resmi terpilih sebagai Ketua Dema dan Wakil Ketua Dema dengan masa jabatan 2022-2023.
“berdasarkan hasil pemungutan suara dan perhitungan suara maka ditetapkan satu pasangan calon dan wakil Dema UIN Mataram, dengan ini saudara “Depri Romadhon Putra jaya sebagai Ketua DEMA dan saudara M. Khairul Khatoni sebagai wakil DEMA UIN Mataram terpilih”

Kegiatan pemilihan yang dimulai pada jam 09.00 dan diakhiri jam 13.00 WITA ini. Berjalan tertib dan tertib tanpa ada gesekan ketika pemilihan dan pemungutan suara Berlangsung

Ketua KPUM . Mujihat Sya’ban berharap agar ketua DEMA dan Wakil Ketua Dema terpilih dapat membuat perubahan yang nyata di UIN Mataram.

“harapannya  buat pasangan calon yang menang dapat menjadi ketua dan wakil ketua DEMA yang amanah dan mampu membawa perubahan yang nyata untuk mahasiswa UIN Mataram, kampus dan lingkungan di sekitarnya,” harapnya.

Leave a reply