Silaturahmi Dengan Mahasiswa NTB Se-Jabodetabek, HBK Ajak Mahasiswa Terus Tingkatkan Prestasi Ditengah Pandemi Covid-19

0
73

Anggota DPR RI Dapil NTB, H.Bambang Kristiono mengadakan Silaturahmi terbatas dengan Ketua OKP Mahasiswa yang berasal dar Nusa Tenggara Barat yang tersebar di Wilayah Jabodetabek untuk menyerap aspirasi dan masukan dari mahasiswa.
Ditengah pandemi covid-19 dan kesibukan sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI, HBK menyempatkan waktu untuk berjumpa dengan Perwakilan Mahasiswa NTB untuk mendengar langsung aspirasi mereka, terutama kebijakan belajar daring saat Pandemi Covid-19.
Dalam sambutannya dihadapan perwakilan mahasiswa se-NTB, HBK mengharapkan agar mahasiswa terus belajar, tetap menjaga silaturahmi serta waspada dan menjalankan protokol kesehatan pada masa Covid-19 terutama dilingkungan kampus.
Sambutan HBK di hadapan perwakilan mahasiswa se-NTB

HBK mengharapkan agar Mahasiswa NTB dapat bersaing serta berprestasi di pentas Nasional dan Internasional terutama bidang Pertanian, perikanan dan kelautan dan bidang lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, HBK berjanji akan membantu memfasilitasi Mahasiswa NTB yang berprestasi untuk bisa menjadi Tenaga Ahli dalam bidang Perikanan dan Kelautan agar NTB bisa menjadi salah satu Propinsi andalan sebagai pengekspor bibit lobster.

Dalam kesempatan itu juga salah satu perwakilan Mahasiswa NTB berharap adanya Asrama Mahasiswa dan Pelajar NTB di Jakarta guna menjalin silaturahmi serta dapat menyalurkan aspirasi dan pendapat mereka.

” Insya Allah Asrama Pemuda dan Mahasiswa NTB di Jakarta akan saya wujudkan ” tegas HBK di hadapan perwakilan mahasiswa se-NTB di Jabodetabek.
Dalam pertemuan itu, HBK memberikan motivasi,spirit di tengah pandemic covid-19 kepada mahasiswa se NTB, upaya itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mahasiswa dan putra-putri NTB pada masa pandemi covid-19 yang berada di wilayah Jabodetabek.

Leave a reply