Ternyata Amerika Gentar Dengan Indonesia

In Militer 501 views

Ternyata Amerika gentar dengan Indonesia – Amerika Serikat/USA adalah Negara adidaya dengan kekuatan militer terbesar di dunia. USA banyak memiliki pangkalan militer yang tersebar di berbagai Benua. Di Asia sendiri Amerika memiliki pangkalan militer di Jepang.

Yang membuat amerika sebagai negara adidaya dan memiliki kekuatan militer kuat yaitu selain peralatan perang yang canggih negara ini juga memiliki beberapa negara sekutu yang tergabung dalam NATO  (North Atlantic Treaty Organization)  yaitu diantaranya adalah Inggris, Perancis, Jerman,  Spanyol, Belanda dan lainya. Hal ini tentu menjadikan Amerika sebagai negara paling berpengaruh di dunia serta negara yang di calim sebagai negara pemenang dalam Perang walau kenyataany sejarah mencatat Amerika kalah perang dengan Vietnam.

Atraksi prajurit TNI mengasah skill membuat Amerika Gentar dengan Indonesia

Namun, kekuatan militer Amerika tidak membuat gentar negara Indonesia. Sejarah membuktikan bahwa Indonesia yang tentara militernya bernama TNI (AD, AU, AL) merupakan tentara yang kuat dan memiliki skill mumpuni dalam perang. Walaupun kenyataanya peralatan militer dan alutsita TNI masih dibawah Amerika dan negara Asia lainya. Indonesia tetap menjadi negara yang ditakuti dunia.
Dikutip dari log.paligseru.com terungkap bahwa Amerika Gentar gempur Indonesia. Apasaja alasnnya, berikut uraiannya.

Pukul 04.00 WIB atau jam 05.00 waktu TEXAS USA , ada suatu yang istimewa dalam acara TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS. Acara tersebut bekerjasama dengan Universitas Dallas TEXAS.
Karena dalam wawancara tersebut dihadirkan narasumber yang cukup kompeten. Tetapi yang menarik acara tersebut justru menyangkut militer Indonesia.

TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS menghadirkan para jenderal purnawirawan USA n BRITISH…tetapi ada seorang mahasiswa Universitas Dallas bertanya ttg penempatan MARINIR USA di AUSTRALIA.

Maka jawaban dri Jenderal tersebut cukup mencengangkan buat pemirsa semua… TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS dihadiri Jenderal (purn) Mike Jackson (pemimpin pasukan Inggris saat menyerbu Irak) Jenderal (purn) Tommy Franks (pemimpin DELTA FORCES saat OPERASI BADAI GURUN) Jenderal (purn) Peter Pace (mantan JENDERAL US MARINE dan KEPALA STAF GABUNGAN US) Mahasiswa dari Univ Dallas bertanya : apa penempatan US MARINE berindikasi akan serangan USA ke Indonesia suatu saat nanti? Jend. Peter Pace : ” saat ini ada 3 besar  ekuatan MARINIR dunia n Indonesia berada pada posisi ke 3.

Penempatan US MARINE hny utk STABILITAS kawasan di ASIA TENGGARA”Jangan bermimpi USA berencana menyerang Indonesia meski USA pimpinan NATO. Tidak pernah terpikir oleh pemimpin USA utk menyerang Indonesia. Presenter TV ABC 13 TEXAS, HANNAH menambahkan pertanyaan USA pernah terlibat konflik di kawasan ASIA TIMUR JAUH…knp Indonesia begitu diperhitungkan? Jend.Tommy Franks ” Kita pernah punya pengalaman pahit di VIETNAM dan KOREA, dan semua pemimpin USA sadar siapa dibalik ke 2 negara ASIA yang pernah terlibat konflik dengan kita.

Indonesia adalah guru bg VIETNAM dan KOREA UTARA saat berperang melawan USA.” Jend. Peter Pace ” kita sering berlatih dengan Indonesia…kita sadar bgm kemampuan pasukuan khusus Indonesia, pasukan kita sering kewalahan dalam setiap latihan perang dengan Indonesia” Jend.

Tommy Franks ” saat operasi pembebasan sandera di pesawat yang dibajak di Bangkok Thailand, DELTA FORCE memantau operasi tersebut, tetapi yang tidak dimiliki oleh pasukan negara lain dalam pendidikan pasukan KHUSUS adalah , Anda akan terkejut bila mendapati satu mata pelajaran yang takkan didapat di pendidikan elite militer manapun, yakni pendidikan menaklukkan makhluk halus.

Jend.Mike Jackson ” DOKTRIN militer Indonesia sudah dipakai di bebrapa negara ASIA bahkan AFRIKA karena Indonesia memang diminta melatih bbrp negara ASIA dn AFRIKA. Meski Indonesia kekurangan senjata tidak mungkin mudah menaklukkan Indonesia karena jika perang terjadi bkn hny militernya yang maju perang tetapi rakyatnya jg pasti turut membantu utk menghabisi lawan.

SAS sudah pernah merasakan saat berhadapan dengan aliansi tentara Indonesia dan rakyat indonesia. Jd Jangan pernah anggap ringan dengan Indonesia ungkap Jenderal Mike Jackson Seorang mahasiswi jg bertanya ttg kekuatan ASIA dimata MILITER INTERNASIONAL…apa jwb mrk? Lg2 Indonesia jd sorotan.
Jend. Mike Jackson ” Indonesia dalam waktu dekat akan jd sebuah negara yang militernya sangat besar dan sulit tertandingi”Jend. Peter Pace ” Indonesia memiliki semuanya n kalo itu diopersionalkan mk Indonesia akan melampaui India dan Cina dalam perkembangan militer” Jend. Tommy Franks ” sebagai org yang pernah memimpin pasukan khusus , saya tau banyak rahasia tekhnik militer yang tidak ditunjukkan dalam latihan perang bersama.

Kalo saat ini banyak negara terutama yang tergabung dalam NATO mengadakan hub dagang militer dengan Indonesia , itu sebuah kebijakan yang tepat, karena kalo tidak akan sangat membahayakan posisi NATO di ASIA, karena Indonesia memiliki konsep NON BLOK.

Kedepan saya harapkan tidak ada sansi atau embargo yang dijatuhkan kpd Indonesia, karena itu dpt menimbulkan kerawanan dikawasan ASIA terutama LAUT CINA SELATAN Utk urusan LCS, Indonesia adalah kunci kita. Kalo USA tidak berhati hati memgang kunci tersebut mk dampak besar akan dirasakan oleh sekutu kita dikawasn itu” Dalam akhir acara  end.

Tommy Franks mengungkapkan ” ada 1 pasukan khusus Indonesia yang jarang mengadakan latihan bersama yaitu AU. Pasukan khusus AU Indonesia adalah satu satunya pasukan dengan kualifikasi Korps Pasukan Khas TNI-AU di Asia dan terlengkap di dunia.”

Meski USA juga memiliki pasukan serupa dalam beberapa satuan tetapi kelengkapannya tidak mamapu mengalahkan pasukan khusus AU Indonesia” ujar Jend.Tommy Franks.

Itulah alasan mengapa Amerika gentar dan takut dengan Indonesia. Seiring berjalannya waktu Indonesia semakin berkembang maju dan modern dalam peralatan militernya. Hal ini tentu juga akan membuat tambah kuat kekuatan militer Indonesia nantinya. Semoga.

sumber

Tags: #militer #senjata

author
Author: 
    Militer Filipina Buat Malaysia Ketar-Ketir, Ini Alasanya
    Militer Filipina Buat Malaysia Ketar-Ketir, Ini Alasanya
    Militer Filipina membuat Malaysia ketar-ketir dan was-was
    Amerika Dan Rusia Jadikan Suriah Sebagai Promosi Alutsista
    Amerika Dan Rusia Jadikan Suriah Sebagai Promosi Alutsista
    Amerika dan Rusia sama-sama mengambil peran dalam perang
    Ternyata Amerika Mengambil Keuntungan Atas Krisis Qatar Dan Arab Saudi CS
    Ternyata Amerika Mengambil Keuntungan Atas Krisis Qatar Dan Arab Saudi CS
    International sebar.co.id – Di tengah ketegangan antara
    Jumlah Tank Indonesia Jauh Diatas Malaysia dan Australia
    Jumlah Tank Indonesia Jauh Diatas Malaysia dan Australia
    Berapakah jumlah Tank tempur Indonesia saat ini
    1. author

      satria gelang IV3 years ago

      Indonesia best of best

      Reply
    2. author

      Ahmad Yani2 years ago

      bukti TNI kita solid, diindonesia satuan TNI punya ciri khas yang berbeda beda baik didarat, laut dan udara punya kelebihan masing2 seperti MARINIR,KOPASSUS DAN PASHKAS, jadi kita tidak perlu membeda-bedakan mana yang lebih hebat

      Reply
    3. author

      Bali tur2 years ago

      Bangga dengan TNI..kemampuannya memang sudah teruji melalui medan tempur yg sesungguhnya mulai dari agresi militer Belanda

      Reply
    4. author

      mata dunia2 years ago

      yah… seharusnya militer kita juga dibarengi dengan alutsista yang mumpuni, bukan hanya dibekali dengan alutsista bekas yang sudah aus

      Reply
    5. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Betul Gan!

      Reply
    6. author

      Satrya Lazuardi2 years ago

      TNI bersama rakyat negara hebat kuat…NKRI harga Mati !!! Rawe rawe rantas malang malang putung

      Reply
    7. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Iya gan. Nasionalisme harus tetap kita bangun dan utamakan. Negara haru selalu kita jaga dan bela. Semangat!

      Reply
    8. author

      Joko92 years ago

      Jaya lah Indonesia……..

      Reply
    9. author

      Kheizta Raihana2 years ago

      Bangga sebagai Bangsa Indonesia, jaya terus TNI…….

      Reply
    10. author

      Suryadi MD2 years ago

      Saya ragu ah! Emang yah SEAGAMES ke 5, kalah oleh Singapura negara superkecil di ASEAN. Sepak bola ranking ke 158 padahal Indonesia negara terbesar ke 4 di dunia. malah ada pemimpin Indonesia yg mengatakan "Kreatifitas bangsa Indonesia memalaukan".

      Reply
    11. author

      Hanya Untukmu2 years ago

      bisa jadi ini provokasi untuk membuat Korut, China, dan Russia mengalihkan perhatian ke Indonesia. Tau sendiri kan, Amerika, bung Karno gak pernah percaya sama tuh negara.

      Reply
    12. author

      Anonim2 years ago

      Hanya sebagian rakyat Indonesia mengetahui hal ini,.maka sudah sepatutnya lah kita bengga mempunyai Tanah Air Indonesia,.salam zuwandi-Lampung

      Reply
    13. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Bisa juga Sob,. tp yang saya tahu untuk saat ini ketiga negara itu masih Mitra dg Indonesia Sob!

      Reply
    14. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Thank for your visit, & Greetings from me .

      Reply
    15. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Benar Sekali, Jika TNI Ingin Kuat, Disamping kemampuan Individu personil TNI yang harus terus diasah, Penyiapan alutsista yang modern dan canggih juga harus dilakukan agar Mental serta rasa percaya diri Personil TNI juga meningkat.

      Reply
    16. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Sama-sama, & Salam Hormat saya buat Anda.

      Reply
    17. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Tetap Optimis Bro., Saya yakin masih ada ratusan juta orang Indonesia yang Baik, Jujur, Tegas, dan Mau berjuang membenahi kekurangan-kekurangan Bangsa ini, Demi tercapainya Negara yang Berdaulat, Berwibawa, maju dan makmur.

      Reply
    18. author

      Unknown2 years ago

      Saya CINTA INDONESIA dan saya bangga menjadi bangsa INDONESIA.
      Cuma satu saja kesalahan bangsa ini, tahu sendiri lah…
      Tapi saya YAKIN dan PERCAYA suatu saat nanti bangsa INDONESIA akan menjadi bangsa yang NOMOR 1 DI DUNIA.
      INSYA ALLAH….

      Reply
    19. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Semoga

      Reply
    20. author

      Sugiharto bkl2 years ago

      OK, JAYALAH INDONESIAKU MAJU TERUS PANTANG MENYERAH KALAU KITA BERSATU NEGARA LAIN PASTI AKAN MIKIR, HIDUP INDONESIA NEGERI TERCINTAKU,TANAH AIRKU DAN INDONESIAKU TETAP JAYA……..

      Reply
    21. author

      Ciri ciri anak indigo2 years ago

      DIRGAHAYU TNI. Tunjukkan pada dunia bahwa kalian memang menakutkan dan berkekuatan besar.

      Reply
    22. author

      Paul Ferdy2 years ago

      TNI manunggal Rakyat itulah yang paling ditakuti musuh, SISHANKAMRATA adalah sistem pertahanan terbaik didunia. Rakyat adalah ibu kandung TNI. Alutsista hanyalah pendamping bagi TNI, keterampilan perorangan dan jiwa korsa adalah point penting bagi tentara.

      Reply
    23. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Betul tu Pak Paul Ferdy

      Reply
    24. author

      Anonim2 years ago

      gan compas ya!

      Reply
    25. author

      BMCI-MERAPIGALERI-OUTDOOR2 years ago

      IZIN SHARE GAN

      Reply
    26. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Yups..!

      Reply
    27. author

      rangga dek2 years ago

      izin share gan..

      Reply
    28. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Ok.!

      Reply
    29. author

      Anonim2 years ago

      trus kita kudu percaya sama tuh jendral? yang bener aja bung! mereka dari dulu ngomong nggak bakal perang, nggak bakal invasi, dsb. buktinya apa? amerika serikat dan sekutunya adalah negara terorisme terbesar di dunia.

      Reply
    30. author

      Noe Ahmad2 years ago

      Thank you for your attention.. Mr.

      Reply
    31. author

      atifabushra2 years ago

      Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Reply
    32. author

      Anonim1 year ago

      kalo mahluk halus sudah ditaklukan…makanya ati2 perang dengan Indonesia,bisa-bisa jendral2 musuh di santet sama pasukan khusus Indonesia
      NKRI harga mati ! Bravo TNI !

      Reply

    Leave a reply "Ternyata Amerika Gentar Dengan Indonesia"

    Must read×

    Top