Tes Tulis Perangkat Kewilayahan Desa Jembatan Kembar

0
14

Lembar, 10 Februari (Sebar.co.id) Panitia Seleksi Perangkat Kewilayahan Desa Jembatan Kembar hari ini melaksanakan tes tulis. Dibuka oleh Kepala Desa Bapak Amirullah dengan memberikan arahan kepada peserta seleksi. “Kami dari perangkat desa sampai saat ini tidak tahu menahu tentang soal, kami serahkan semuanya kepada Panitia. ini bentuk komitmen kami atas independensi pemerintah desa”.
Tes tulis yang berlangsung selama 120 menit itu berjalan khidmat. Tidak ada kendala yang berarti. Peserta yang mengikuti tes tulis tersebut sebanyak sembilan orang yang tersebar di empat dusun. Satu orang di dusun Granada, dua orang di dusun Gunung Gundil, tiga orang di dusun batu Rimpang Utara dan tiga orang di dusun Batu Rimpang Selatan.
Seleksi penerimaan perangkat desa di Desa Jembatan Kembar ini baru pertama kali melakukan seleksi yang sebelumnya dilakukan pemilihan langsung.

Ketua panitia seleksi perangkat kewilayahan bapak Muhammad Ali Akbar, S.Pd mengatakan “Alhamdulillah proses tes tulis berjalan lancar”
Kemudian lanjutnya akan dilanjutkan dengan uji kepatutan dan kelayakan oleh enam calon yang lulus dengan nilai tertinggi pada hari kamis tanggal 13 Februari 2020 mendatang.

Leave a reply