Yolo Kembali Beraksi Saat Bulan Ramadhan

0
6

Kamis, 29 April 2021 (sebar.co.id)

Komunitas pemuda yang akrab dikenal sebagai YOLO (Youth Of Lembar Organization) kembali lagi beraksi dengan kegiatan sosial mereka yang bertemakan “Berbagi Manisnya Ramadhan”, namun kali ini yolo berkolaborasi dengan Polsek Lembar.

Kegiatan kali ini berbagi takjil di setiap masjid yang ada di lembar selatan, lebih tepatnya 11 masjid di antaranya Dusun Padak, Lawang Kute,Sepakat, Segenter,Lembar dan Dusun Cemare.

“iya kami membagikan di seluruh masjid di Lembar  Selatan, setiap masjid mendpatan kurma satu dus,hand sanitizer 6 botol, godybag kopi ya dan air minum 2 dus” ungkap Diaz Ramadhan P.Y selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Bukan hanya membagikan di masjid, tetapi mereka juga membagikan takjil bagi para pengendara.

” selain di masjid kami juga membagikan takjil bagi pengendara di pertigaan Segenter, sekitar jam 17.30 WITA  dan takjil yang diberikan berupa kurma dan es boba” jelas ketua panitia

 

Masyarakat sangat antusias saat menerima takjil yang diberikan oleh Yolo dan Kapolsek Lembar yang sekaligus mengamankan jalanan pada sore itu.

“ kami sangat berterimakasi kepada para donatur yang ikut  berpartisipasi dalam kegiatan ibadah di bulan suci ramadhan ini, semoga kebaikan mereka diganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT” ucap tulus Diaz Ramadhan

Kegiatan mulia yang dilakukan oleh para pemuda yolo ini, menarik perhatian para donatur sehingga ingin ikut andil dalam kegiatan tesebut.

Yolo yang dikenal dengan keunikan dan kreatifitas meraka yang membuat siapa saja penasaran dan ingin bertemu langsung dengan pemuda-pemuda luar biasa ini.

“saya ingin memberikan pesan sedikit kepada pak Kapolres, Pak bupati Lobar, Pak Kapolda dan Pak Gubernur NTB,  mari bukber dengan Yolo. Kami ingin bertemu bapak-bapak semua dan bapak-bapak semua perlu bertemu dengan kami (Yolo) “ ungkap Ketua Panitia

Leave a reply